Awak Media dan Polisi gelar Laga Persahabatan

oleh -275 views

PS Polresta Banjarmasin Imbangi PS Hartati Kalselpos dengan skor 1-1

==========
BANJARMASIN, kalselpos. com-Laga persahabatan antara PS Hartati Kalselpos dan PS Polresta Banjarmasin yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin Selasa Sore, berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

Dalam laga ini PS Hartati Kalselpos yang terdiri dari para awak media Kalselpos ini terlebih dahulu ketinggalan lewat kaki kapten tim Polresta Banjarmasin Fatony Badrul Arifin tepatnya pada menit ke 11.

Dalam laga ini kedua kesebelasan saling bertukar serangan namun hingga akhir babak pertama tim yang di ketuai H Lutfi Darlan belum mampu menyamakan kedudukan.

Pada babak kedua tepatnya di menit akhir Supian Hadi Koko pemain PS Hartati Kalselpos akhirnya mampu merobek jala Tim PS Polresta hingga skor menjadi sama kuat 1-1.

Perwakilan PS Hartati Kalselpos Julkifli menyampaikan, pertandingan persahabatan ini untuk menjalin keakraban antara media dan pihak kepolisian.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

Hal senada juga disampaikan oleh kapten PS Polresta Banjarmasin Fatony. “Melalui kegiatan ini dapat mengakrabkan diri bersama insan pers agar hubungan lebih solid lagi, “pungkasnya.

Penulis :Ahmad fauzi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com