Alfian Noor siap maju jadi Ketua KNPI Kapuas

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Pemilihan calon ketua Dewan Pimpinan Daerah  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas, tinggal menghitung hari, musyawarah daerah ke 14 itu akan dilaksanakan tanggal 20 – 21 November 2019 ini.

Baca juga=Bawa bungkusan diduga Sabu, Kakak-adik ditangkap Satresnarkoba Polres Kapuas

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Bataguh, Alfian Noor, termasuk dalam kandidat yang akan mengajukan diri menakhodai DPD KNPI  Kabupaten Kapuas.

Alfian Noor, yang juga kepala Desa Pulau Mambulau, menyatakan, siap untuk bersaing dalam pemilihan calon ketua melalaui Musda ke 14 ini, dan siap membawa KNPI menjadi organisasi kepemudaan yang bermitra dengan pemerintah dalam menjalankan pembangunan dan kegiatan di kabupaten itu.

Alfian Noor yang banyak pengalaman berorganisasi serta sosok yang dekat dengan anak muda ini juga, akan menghidupkan kegiatan kepemudaan. “Karena kita ketahui, pemuda adalah penerus pembangunan dimasa yang akan datang,” ujarnya.

“Pemuda yang baik pasti akan menjadikan negara kita kuat dan memiliki penerus yang nantinya akan memperkuat serta memperkokoh cita cita pembangunan,” ungkap Alfian Noor.

Sementara, Ketua DPD KNPI yang akan berakhir masa jabatannya, H Bob Mahaputra, menyatakan tidak mencalonkan diri dalam pemilihan yang akan datang dan siap menyerahkan tongkat estapet kepemimpinan, kepada ketua yang nanti terpilih usai Musda KNPI ke 14 nanti.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan semua pihak, selama saya dalam periode empat tahun memimpin KNPI telah banyak membantu untuk suksesnya segala kegiatan,” ucap H Bob Mahaputra.

Baca juga=Bawa bungkusan diduga Sabu, Kakak-adik ditangkap Satresnarkoba Polres Kapuas

H Bob Mahaputra juga berharap, dalam periode kepemimpinan yang akan datang, didapat figur yang bisa membawa organisasi kepada tujuan dan cita citanya, dan pemimpinnya bisa menguasai diri serta terbebas dari hal yang negatif.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait