RAPI buka Posko Kebakaran Sebuku

KOTABARU, Kalselpos.com – Posko bantuan korban kebakaran didirikan pengurus dan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 19 Kabupaten Kotabaru bertempat di disamping Gedung Juang 45, Jalan Pangeran Indera Kesuma Jaya Siring Laut.

Baca juga=Dinkes Kotabaru Peringati HKN

Bacaan Lainnya

Ketua RAPI Wilayah 19 Kabupaten Kotabaru Wahyudin S.Sos, mengungkapkan, ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada korban di Kecamatan pulau Sebuku (Sungai Bali), RAPI sebagai lembaga sosial kemasyarakatan, penyelenggara komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia, mendirikan posko tersebut untuk memfasilitasi berbagai bantuan dari warga masyarakat di Kotabaru. Ucapnya.

Noor Hairun Noorbeck Selaku pengurus Rapi Mengatakan, aksi peduli korban bencana kebakaran Sebuku, ini pihaknya lakukan sesuai rekomendasi dari pengurus RAPI di Kotabaru dengan membuka posko bantuan dan untuk di Kecamatan Pulau Sebuku.

“Kami mulai membuka posko dari tanggal 24 Nopember 2019, menerima berbagai bentuk bantuan berupa uang maupun sembako dan pakaian layak pakai,” ujar Noor Hairun Noorbeck di lokasi posko Rapi.

Baca juga=Dinkes Kotabaru Peringati HKN

Disampaikannya, bantuan yang diterima akan disitribusikan paling lambat tanggal 27 Nopember 2019 menggunakan kapal laut ke sebuku untuk korban kebakaran sesuai informasi yang kami terima.

.

Penulis:ardisyah/muliana/uzi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait