Kasipidum Kotabaru Berganti

KOTABARU Kalselpos.com– Rotasi jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru bergulir.

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Kotabaru Wahyu Otaviandi SH digantikan oleh Rizk Purbo Nugroho SH MHum.

Baca juga=Pemkab Kotabaru Raih Penghargaan Sertifikat Madya Proklim

Acara pelantikan serah terima dan pisah sambut Kasi Pidum tersebut digelar di Kejaksaan negeri Kotabaru , Selasa (19/11).

Sebelum menjabat Kasi Pidum kotabaru , Rizk Purbo Nugroho bertugas di Kejari Banjarmasin sebagai Kasupsi penuntutan . Sedangkan Wahyu Otaviandi berpindah tugas sebagai Kasi Intel di Kejaksaan cerbon Jawa barat .

Kepala Kejaksaan Negeri kotabaru, Haryoko Ari Prabowo dalam mengatakan, bahwa mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam lingkungan Kejaksaan.

Mutasi terjadi, tambahnya, bisa berdasarkan penilaian kemampuan kerja, atau kebijakan dari pimpinan mempunyai kinerja yang bagus. “Kepada Kasi Pidum yang baru, selamat datang di kotabaru. Semoga bisa segera menyesuaikan dan mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” ucapnya.

Orang nomor satu di lingkungan Korps Adhyaksa itu juga tak lupa berterima kasih atas pengabdian Wahyu Otaviandi selama bertugas di Kejari Kotabaru.

Baca juga=Pemkab Kotabaru Raih Penghargaan Sertifikat Madya Proklim

” Haryoko berharap kepada pejabat yang pindah ditempat baru lebih mendapatkan kesuksesan. “Semoga hal ini bisa menjadi awal jenjang karir yang baik ke depannya,” terangnya.

Penulis :ardiansyah /muliana/uzi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com