Reses Anggota DPRD Provinsi Serap Aspirasi Masyarakat Desa Dirgahayu

KOTABARU, Kalselpos.com – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Burhanuddin dari Komisi II Fraksi PDI Perjuangan wilayah daerah pemilihan Tanah Bumbu dan Kotabaru melaksanakan reses, bertempat di Rt 03 Gang Hasanah Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di desa ini, Kamis (14/11) kemaren.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Danlanal Ajak Nelayan Purse Seine Gairahkan PPI Kotabaru

Acara reses ini dihadiri oleh Ketua Rt 03, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta ratusan warga masyarakat setempat.

Usai temu wicara dan tatap muka dengan warga Rt 03 didepan wartawan Kalselpos.com anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Burhanuddin dari Komisi II anggota Fraksi dari PDI perjuangan mengatakan bahwa, reses yang dilakukan ini dalam rangka ingin mengetahui persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat. seperti halnya usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat direses ini seperti permasalahan jalan, kesehatan, pendidikan serta yang lainnya.

“Tentunya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan nanti,” ucap Burhanuddin.

Menyinggung distinasi objek wisata Gunung Mamake Burhanuddin pun angkat bicara, “program yang saat ini dijalankan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru terkait dengan objek wisata Gunung Mamake tentunya kita akan terus mendukung selama itu tidak menyalahi aturan-aturan yang ditetapkan oleh pemerintah,” jelasnya.

Baca juga=Danlanal Ajak Nelayan Purse Seine Gairahkan PPI Kotabaru

Jenah salah seorang warga Desa Dirgahayu saat dimintai tanggapannya oleh wartawan Kalselpos.com menyampaikan, atas nama warga Desa Dirgahayu apa yang sudah disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini tentunya kami sangat meaprisiasi sekali. Semoga reses ini akan bisa dilaksanakan lagi di tempat ini.

 

Penulis : Muliana/Ardiansyah/uzi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait