Kadis Kominfo Banjarbaru Berpulang

BANJARBARU, kalselpos.com– Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Johan Arifin Bin H Hadi meningal dunia pada Rabu siang setelah terkena serangan jantung.

Sekretaris Dinas Kominfo Banjarbaru Iwan Hermawan mengatakan, almarhum meninggal dunia di RSUD Ulin Banjarmasin setelah pagi hari terkena serangan jantung dan meninggal Rabu siang.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Pemko Banjarbaru Terima Bantuan CSR Bank Kalsel

“Informasi dari pihak keluarga, saat ini jenazah Bapak Johan Arifin masih berada di RS Ulin Banjarmasin. Ini kami masih berada di rumah duka di Guntung Payung Banjarbaru,” ujar Iwan dihubungi pukul 13.30 WITA.

Ia mengatakan, rencananya jenazah dikuburkan di Tempat Pemakaman Maqbarah Muhammadiyah Km 21 Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Rabu sore setelah shalat Ashar.

“Sebelum dimakamkan, jenazah akan dishalatkan di Masjid Al Jihad Jalan Cempaka Besar Banjarmasin. Setelah itu baru dikebumikan di Maqbarah Muhammadiyah Km 21 Liang Anggang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Iwan mengatakan, almarhum yang masih berusia 44 tahun itu sempat terkena serangan jantung, Rabu pagi dan sempat dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan pertolongan.

Namun sayang, belum sempat mendapat perawatan medis, jiwa pejabat muda di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru itu tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal Rabu siang.

“Sebelumnya, beliau sempat operasi jantung dan pemasangan ring di RSUD Ulin Banjarmasin, Senin (11/11). Setelah operasi pulang ke rumah di Guntung Payung hingga kembali terkena serangan jantung, Rabu pagi,” sebutnya.

Almarhum Johan Arifin yang masih berusia muda, 44 tahun merupakan salah satu pejabat muda di lingkup Pemkot Banjarbaru dan sebelum menjabat Kadis Kominfo menjabat Kabag Humas Pemko Banjarbaru.

Baca juga=Pemko Banjarbaru Terima Bantuan CSR Bank Kalsel

Kesehariannya dikenal murah senyum dan baik terhadap siapa saja bahkan akrab dengan rekan-rekan wartawan dari berbagai media yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Penulis :wandi/ant
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait