Sekwan Baru Langsung Konsolidasi Internal

Sekwan Kabupaten Balangan Ardiansyah (paling kiri/pakai kacamata) saat mengikuti kegiatan basic training bersama kepala dinas lain di lingkup Pemkab Balangan. (Kurnadi)
PARINGIN, Kalselpos.com-Beberapa waktu yang lalu Bupati Balangan H.Ansharuddin kembali melakukan mutasi,rotasi dan. Promosi penjabat Pemerintah Kabupaten Balangan.baik eselon II dan III dari berbagai dinas.

Salah satunya Kepala Dinas Perhubungan Ardiansyah yang dirotasi ke Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan mengantikan Sutekno yang rotasi ke staff ahli bidang hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan .

Baca juga=Hakim Raysha SH Bergeser ke PN Paringin

Bacaan Lainnya

Salah satunya yang dilakukan Ardiansyah adalah melakukan apel bersama dengan tujuan mengenal lebih dekat para PNS maupun tenaga honor yang bekerja di sekretariat DPRD Balangan.

Menurutnya apel pagi setiap Senin harus mengikuti kegiatan apel rutin di Kantor Bupati Balangan dan hari Kamis kita laksanakan di halaman DPRD Kabupaten Balangan.

Disampaikannya, hal ini menunjukan bahwa para pekerja baik PNS maupun honor harus mempunyai disiplin yang tinggi dan mempunyai motivasi untuk bekerja sesuai dengan bidang masing- masing .

Lebih lanjut Ardiansyah mengatakan masing – masing pekerja tentunya mempunyai tanggung jawab sesuai bidangnya.

Baca juga=Hakim Raysha SH Bergeser ke PN Paringin

“Saya baru menjabat jadi harus mengenal lebih dekat dengan pegawai, sehingga dalam melaksanakan tugas bisa lebih nyaman dalam berkoordinasi, “pungkasnya.

Penulis :kurnadi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait