Habib Yahya sampaikan Tausiah Maulid Nabi di Desa Budi Mufakat

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Majelis Raudhatus Sholihin, Desa Budi Mufakat RT 07, Kabupaten Kapuas, mengggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Senin (11/11) Pukul 18.30 Wib.

Baca juga=Kadisbudpora Kapuas kukuhkan Pokdarwis

Bacaan Lainnya

Ratusan jamaah dan undangan memadati lokasi acara, dengan penceramah pengasuh dari Majlis Ta’lim dan Ponpes Darussolihin Situbondo Kecamatan Jawa Timur, Al Ustazd Al Habib Yahya Bin Alwy Al Haddar.

Al Ustazd Al Habib Yahya Bin Alwy Al Haddar, dalam ceramahnya menyampaikan sejarah turunnya perintah sholat, bagi umat Islam.

Kemudian, sesama muslim diajak untuk memperbanyak pertemuan atau berkumpul dengan orang saleh orang berilmu dan rajin beribadah untuk menambah nilai sebagai manusia yang bertaqwa.

“Karena bertemu orang besar dan beriman akan membawa perubahan dalam kehidupan seseorang,” ucapnya, diantara beberapa nasihat dalam tausiah itu.

Kepala Desa terpilih Desa Budi Mufakat, Hendy Moerdiono mengatakan, Majelis Raudatus Sholihin rutin menggelar pengajian setiap Senin malam, sehingga acara maulid Nabi Besar Rasulullah Muhammad SAW juga bertepatan saat malam pengajian rutin.

Baca juga=Kadisbudpora Kapuas kukuhkan Pokdarwis

“Rencananya Insya Allah Al Ustadz Al Habib Yahya ini, akan berkeliling merayakan maulid ke beberapa tempat. Besok desa Jejangkit, lusanya di Anjir Serapat KM 2, Kecamatan Kapuas Timur,” ucap Hendy Moerdiono.

Penulis  : Iwan  Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *