Menyonsong Harjad, Pemkab HSS Berbagi dengan Warga Miskin‎

MELAYANI- Petugas Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS menyalani masyarakat yang membeli sembako di Bazar TTI.(Kominfo)

‎KANDANGAN, Kalselpos.com– Dinas Ketahan Pangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), terus mengelar Bazar Toko Tani Indonesia (TTI) dan Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga (KPSH)‎ sesuai dengan jadwal, untuk membantu warga yang kurang mampu.  Selasa (5/11) kemarin, TTI digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS, digelar di halaman Kantor Camat Kalumpang.

Baca juga=Bupati dan Wabup Hadiri Hari Santri di Pompes Dalam Pagar Kandangan

Bacaan Lainnya

‎Bazar TTI dan ‎KPSH digelar bagi warga yang kurang mampu, agar mereka bisa merasakan kebahagian dalam menyambut  peringatan Hari Jadi (Harjad) ke – 69 Kabupaten HSS pada 2 Desember mendatang.‎

Dalam Bazar TTI dan KPSH tersebut, Dinas Ketahan Pangan Kabupaten HSS menggandeng Perum Bolug Cabang Barabai untuk ketersedian sembako murah yang terjangkau oleh warga kurang mampu.

SEMBAKO- Sembako yang dijual dengan harga murah di Bazar TTI oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS.(Kominfo)

‎Sekcam Kalumpang, Museri, mewakili masyarakat Kalumpang mengucapkan berteri makasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda), khususnya Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS yang mengadakan Bazar TTI bagi warga kurang mampu, dalam menyambut Harjad ke-69  Kabupaten HSS.

‎“Semoga dengan adanya Bazar TTI dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara Pemda dengan warga masyarakat di Kecamatan Kalumpang,” ujar Museri.

Menurutnya, masyarakat berharap kepada Pemda agar setiap bulan pasar murah secara berkala, karena masyarakat sangat terbantu dengan Bazar TTI yang harga sembako lebih murah dari harga pasar. “Bazar TTI ini sangat membatu warga, karenanya warga minta pasar murah secara berkala,” ujarnya.

Warga yang kurang mampu membawa belanjaan setelah belanja di Bazar TTI yang digelar Dinas Ketahan Pangan Kabupaten HSS.(Kominfo)

Sebelumnya, Plt Kepada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS, A‎ Mawardi, mengatakan Bazar TTI digelar untuk  warga yang kurang untuk sama-sama merasakan program menyambut Harjad Kabupaten HSS, dengan menyediakan sembako, LPG, dengan harga terjangkau.‎ “Warga yang belanja di Bazar TTI menggunakan kupon yang telah dibagikan masing-masing RT dan kepala desa,” ujarnya.

ANTRIAN- Warga mengantri membeli sembako di TTI yanag digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS.(Kominfo)

Baca juga=Bupati dan Wabup Hadiri Hari Santri di Pompes Dalam Pagar Kandangan

Diungkapkannya,  program Bazar TII sesuai harapan pak bupati yang ingin seluruh lapisan masyarakat ikut menikmati kegiatan, menjelang HUT HSS hingga puncaknya pada 2 Desember 2019 mendatang.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait