Posisi Pejabat Kabupaten Pulang Pisau dirombak

PULANG PISAU, Kalselpos.com – Setelah resmi menjadi Bupati Pulang Pisau pada periode ke 2, Edy Prabowo, akhirnya melakukan perombakan jabatan di tubuh pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau,  yang  selama ini membantunya, dalam menjalankan tugasnya.

Baca juga=Ada Sumur Bor ‘bohongan’ di Pulang Pisau

Bertempat di Aula Bappeda, komplek perkantoran Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (31/10) pukul 15.30 WIB, Pelantikan ASN Ini dilaksanakan.

Dalam susunan pejabat yang di lantik Edy Pratowo, muncul nama nama seperti Kadis PUPR, Usis I Sangkai, Kadis Sosial, Eknamensi Tawun, Kadis Ketahanan Pangan Halidi, Kadis Kesbangpol, Susilo Iker Tamin yang sebelumnya Assisten I bidang Pemerintahan Kantor Bupati Pulang Pisau, yang digantikan Syaripul Pasaribu.

Sedangkan Satria During menjabat asisten III bidang Adminitrasi umum. Hanafi, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan.

Sementara jabatan Kadis PMD yang semula dipegang Syaripul Pasaribu, kosong. Termasuk juga Kadis PMPTST dan  Pemberdayaan Perempuan.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, mengatakan, adanya perombakan dalam pemerintahan atau organisasi itu wajar, sekalian juga untuk menilai kemampuan dan jadi tantangan dengan adanya jabatan batu itu,

“Untuk penyegaran, untuk memicu semangat yang diberi kepercayaan dengan jabatan baru,” tegas Edy Pratowo.

Baca juga=Ada Sumur Bor ‘bohongan’ di Pulang Pisau

Sementara adanya jabatan yang kosong Bupati Pulang Pisau menerangkan, bisa dibantu atau diisi oleh yang menempati jabatan barunya sebelum ada yang mengisi nanti, dimana kita sambil menyeleksi dari ASN dilingkungan kita yang memenuhi syarat untuk kita posisikan mengisi jabatan yang lowong tersebut, ujar Edy Pratowo.

Penulis  : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait