Ustadz Somad bakal mengisi Tausiah di Masjid At Taqwa Amuntai

oleh -1.164 views

AMUNTAI, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara, akan menggelar tabliq akbar di Masjid Raya At Taqwa, Amuntai dengan diisi Penceramah kondang ustadz H Abdul Somad LC MA, pada Selasa, 29 Oktober nanti, sejak pukul 07.00 Wita pagi.

Baca juga=DPMD HSU gelar Rakor Program Inovasi Desa 2019

“Seluruh jamaah dan undangan yang hadir, diharapkan dapat mengenakan pakaian muslim dengan warna putih,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSU, Adi Lesmana, Selasa (22/10) kemarin.
Menurut Adi, persiapan kegiatan itu dimungkinkan sudah matang dan sesuai dengan rencana, termasuk jadwal kehadiran Ustadz Abdul Somad sudah confirm.

“Tabligh akbar yang sudah lama direncanakan dan dikoordinasikan dengan jadwal atau agenda Ustadz Abdul Somad, termasuk pula kesiapan panitia masjid Raya At Taqwa,” ungkapnya.

Pihaknya mengundang kaum Muslimin dan Muslimat agar datang memeriahkan syiar Tabligh Akbar ini, dan bagi kaum muslimin yang ingin berinfak untuk Masjid Raya At Taqwa, Amuntai dapat memanfaatkan momentum ini untuk menyalurkan infaknya.

“Ini merupakan kesempatan emas dan berharga bagi kaum muslimin sekaligus beramal saleh. Memeriahkan Tabligh Akbar, mendengar Tausyiah Ustadz Abdul Somad, dan menyalurkan infak untuk Masjid,” imbaunya.

Sementara, dibeberapa lokasi terpisah di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, antusiasme masyarakat menyambut kedatangan Ustadz Abdul somad tersebut, sudah terlihat. Sejumlah baleho dan pengumuman informasi acara tabligh akbar itu sudah terpasang.

Baca juga=DPMD HSU gelar Rakor Program Inovasi Desa 2019

Foto dua orang tokoh kebanggaan banua, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor berdampingan dengan Bupati HSU H Abdul Wahid HK, menjadi tampilan di depan dengan latar utama Ustadz Abdul Somad LC MA.

Penulis : Kalselpos.com
Penanggungjawab : SA lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com