Tiga Hari Tidak Ada Kabar, Eko Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -1.020 views

BANJARMASIN,Kalselpos.com – Warga jalan Perdagangan kejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria Jum’at malam (11/10), sekitar pukul 22.05 wita.

Almarhum diketahui bernama Eko Supriyanto (40) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya yang berada di jalan Perdagangan Komplek Raudatur Permai 2 Banjarmasin Utara.

Baca juga=Polsek Banjarmasin Barat Tangkap Pelaku Jambret

Ayah almarhum, Riwan mengatakan, almarhum terlihat terakhir hari Selasa (8/10) lalu.

“Eko sempat berkumpul di rumah dan pulang, biasanya ia sering memberitahu keberadaannya tapi setelah berulang kali mencoba menghubungi sejak terakhir bertemu, almarhum tidak pernah ada kabar,”ujarnya.

Disampaikannya, sudah tiga hari tidak ada kabar. “Berulang kali saya coba telepon sampai pagi tadi, hpnya bunyi tapi tidak mengangkat,” Ucap Ayah Almarhum, Jumat (11/10).

Riwan mengaku sebelumnya sempat bolak balik ke rumah yang ditempatinya seorang diri itu, namun tidak menemukan almarhum di sana dan kemudian teman dari almarhum yang bernama Bayu juga mencari ke tempat kejadian menemukan Eko sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saya tadi dua kali ke sana, tapi tidak ketemu, karena tidak membuka jendela rumahnya lalu saya coba cari ke rumah satunya ditempat anak istrinya di Teluk Tiram, dia tinggal tepisah anak bininya,” Terang Riwan.

Diungkapkannya, lalu ada temannya yang bernama Bayu sempat mencari.

“Karena tidak ketemu dan lama tidak ada kabar Bayu pun langsung mencoba mencari ke rumahnya dengan membuka jendela dan menemukan sudah meninggal dunia, ” Tambahnya.

Jenazah Eko pun langsung dievakuasi oleh pihak emergency menggunakan mobil ambulan unit rescue 911 ke rumah keluarganya di Komplek Ahmad Yani I RT 18 RW 01 untuk kemudian dimakaman.

Baca juga=Polsek Banjarmasin Barat Tangkap Pelaku Jambret

Terpisah, Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Dodi Ariyanto SIk mengatakan, Eko meninggal diduga karena penyakit yang sudah lama dideritanya, namun kasus ini masih tetap dalam proses penyelidikan oleh pihaknya.

Penulis: Krisna
Editor:Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com