Terpeleset, pengendara Motor tewas di Kolong Truk Tangki BBM

oleh -3.074 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Kecelakaan maut merenggut nyawa korban pengendara honda beat  purih DA 6251 MT, dengan Truk tangki BBM DA 8374 MM yang datang dari arah berlawanan, Senin (14/10) pukul 15.00 Wib, di jalan Trans Kalimantan KM 2, Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

Baca juga=Polsek Kapuas Barat gelar Patroli bantu Masyarakat

Pengendara Honda Beat putih yang meninggal dunia, bernama Murjani (65) yang tinggal di Handel Kandangan RT 01 Desa Tamban Jaya Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas, korban adalah kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Tamban. Sedangkan pengemudi mobil Tangki BBM diketahui bernama Noor Ifansyah yang tinggal di jalan Pulau Laut, Gang Kembar, Kelurahan Antasan Besar, Banjarmasin.

Menurut saksi di lapangan, pengendara sepeda motor Honda Beat dari arah Kapuas menuju Banjarmasin oleng di tikungan tajam karna jalan licin, sehabis hujan, dan terjatuh kearah kanan jalan.  Sementara dari arah Banjarmasin, mobil tangki bbm yang dikemudikan Noor Ifansyah  tidak bisa menghindar lagi hingga tertabrak bagian depan tangki sebelah kanan.

“Korban kemudian berada di bawah mobil tangki dan meninggal dunia di tempat kejadian, itu kronologi sementara yang di dapat anggota Polsek di lapangan,” ujar Kapolsek, Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH.

Baca juga=Polsek Kapuas Barat gelar Patroli bantu Masyarakat

Anggota dari Polsek Kapuas Timur sudah mendatangi lokasi tempat kejadian. “Namun proses selanjutnya baik penanganan serta penyelidikan lebih lanjut ditangani oleh Satlantas Polres Kapuas, ” terang Kapolsek Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH.

Penulis : Iwan  Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com