Septian dan Karina ajak Siswa SMKN 5 Menabung di Bank Kalsel

Septian Reiswandy dari Bank Kalsel berfoto dengan salah seorang siswa SMKN 5 Banjarmasin.(ist)
BANJARMASIN, kalselpos.com – Senin (14/10/2019) Siswa SMKN 5 Banjarmasin kedatangan tamu penting. Tamu itu adalah Septian Reiswandy dan Karina,  staf kehumasan Bank Kalsel.

Kedatangan mereka mengajak para siswa di sekolah kejuruan tersebut untuk bisa menabung di Bank Kebanggan Orang Banua yaitu Bank Kalsel.

Baca juga=Polsek Banjarmasin Barat Tangkap Pelaku Jambret

Bacaan Lainnya

“Dengan menabung di Bank Kalsel, selain sangat berguna untuk masa depan kalian sendiri, juga dapat ikut berkontribusi dalam membangun banua,” ujarnya.

Diutarakannya, ikut dalam membangun banua sendiri maksudnya adalah dengan para siswa menabung di Bank Kalsel, maka para siswa dapat membantu Bank Kalsel dalam mengembangkan bisnis perbankannya.

“Kalau berkembang bisnis Bank Kalsel, maka laba perusahaan menjadi meningkat. Laba yang meningkat tersebut sebagian akan dikembalikan ke pemerintah daerah untuk dipergunakan dalam memberikan pelayanan publik hingga pembangunan infrastruktur bagi masyarakat yang ada di Banua,” cetusnya.

Menabung di Bank Kalsel sendiri tidaklah sulit. Septian memaparkan, untuk pelajar, Bank Kalsel menyediakan Tabungan SimPel, sedangkan setelah berumur 17 tahun ke atas masyarakat bisa menggunakan Tabungan Simpeda.

“Kalau menabung dengan Tabungan SimPel, kita bisa menabung mulai dari Rp1.000. Tidak perlu banyak-banyak terlebih dahulu, yang penting rutin dilakukan agar uangnya dapat dimanfaatkan untuk bekal masa depan kalian,” tegasnya.

Selain tabungan, Bank Kalsel di usianya yang sudah mencapai 55 tahun, juga terus meningkatkan pelayanan dan jaringan bisnis perbankannya. Bahkan terbaru Bank Kalsel sudah memiliki mobile banking yang dapat melakukan berbagai transaksi secara online melalui Smartphone.

Baca juga=Polsek Banjarmasin Barat Tangkap Pelaku Jambret

“Diharapkan melalui berbagai terobosan ini masyarakat semakin gemar untuk memanfaatkan berbagai layanan perbankan di Bank Kalsel,” tutup pria ramah tersebut.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait