Sekda Buka Sosialisasi SPI‎‎

oleh -359 views
SAMBUTAN- Sekda Kabupaten HSS, M Noor, memberikan sambutan pembukaan sosialisasi SPI yang digelar oleh BPS.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)‎ sosialisasi Survei Penilaian Integritas (SPI). Sosialisasi dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS, Muhammad Noor, di Aula Kantor Inspektorat‎ setempat, Senin (30/9).

Baca juga=Pelatih Barito Djajang Nurjaman cicipi Ketupat Kandangan Kalselpos

‎Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten HSS, Muchyar, memberikan apresiasi kepada Inspektorat Kabupaten HSS yang telah berkenan untuk bekerjasama, dalam melaksanakan kegiatan pembukaan sosialisasi SPI.

SAMBUTAN- Sekda Kabupaten HSS, M Noor, memberikan sambutan pembukaan sosialisasi SPI yang digelar oleh BPS.(Humas)

Dikatakannya, SPI dilakukan diseluruh Indonesia yang berjumlah 86 kabupaten yang menjadi sampel. Menurutnya, ‎kegiatan SPI bertujuan untuk mengevaluasi permasalahan integritas disuatu oraganisai. “Dengan kegiatan SPI   diharapkan upaya pemberantasan korupsi di setiap organisasi perangkat daerah dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

‎Sementara itu, Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, pelaksanaan SPI diharapkan bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga hasil yang bisa didapatkan  menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan.

POTO BERSAMA- Sekda Kabupaten HSS, M Noor, poto bersama usai sosialisasi SPI yang digelar oleh BPS.(Humas)

Menurunya, hal itu dilakukan sebagai salah satu langkah Kabupaten HSS dalam rangka implementasi reformasi birokrasi. yang juga merupakan komitmen Bupati dan Wakil Bupati HSS.

Untuk ‎itu, sekda berharap kepada BPS memberikan pemahaman dan komunikasi yang naik kepada para OPD terkait, yang menjadi sampel kegiatan, sehingga tidak terjadi kesalahan data.

Baca juga=Pelatih Barito Djajang Nurjaman cicipi Ketupat Kandangan Kalselpos

Sementara bagi para OPD yang menjadi sampel kegiatan, agar dapat memberikan data yang diperlukan,  sehingga hasil data yang telah diolah akan menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya. “berikan data-dara yang diperlukan, agar nanti bisa menjadi bahan evaluasi,” ujarnya.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com