Ribuan Jamaah Hadiri Pengajian Guru Bakhiet di Berangas

MARABAHAN, kalselpos.com – Ribuan jamaah berbondong – bondong datang menghadiri kegiatan keagamaan Majelis Ta’lim di Masjid Bustanul Muhibbin di Desa Berangas Timur RT 06, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Sabtu (26/10/2019).

Pengajian rutin Majlis Ta’lim Bustanul Muhibbin dengan Penceramah Guru KH M Bakhiet dari Barabai itu yang dihadiri Jama’ah sekitar 2000 orang dari berbagai penjuru.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Dari persidangan Kasus Pembunuhan di PN Marabahan

Kegiatan keagamaan tersebut, yang dihadiri masyarakat Kabupaten Batola juga dihadiri jamaah kabupaten lainya. Diantaranya, Kabupaten Tapin, Kapuas, HST, Banjar, Banjarbaru dan Banjarmasin.

Tausyiah kali ini mengusung tema salah satu sifat Allah SWT Asmaul Husna iaitu Allah itu Maha Esa. dimana sifat Kebesaran Nya bahwa Allah itu Maha Esa dalam Zatnya, Esa dalam Sifatnya dan Esa dalam Perbuatannya.

Selama giat berlangsung dilakukan pengamanan oleh jajaran Polsek Berangas. Pengamanan langsung dipimpin oleh Kapolsek Berangas IPDA H. Misriadie bersama dengan Kanit Provos Polsek Berangas AIPDA Bambang R dan Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Irwan Fajri.

Baca juga=Dari persidangan Kasus Pembunuhan di PN Marabahan

“Alhamdulillah selama kegiatan keagamaan pengajian rutin tersebut berakhir sekitar pukul. 22.00 wita berjalan lancar, aman terkendali,” ujar H Misriadie.

Penulis : Muliadi
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait