Polsek Berangas gelar Sunatan Masal

oleh -242 views
SUNATAN MASAL - Polsek Berangas saat mengadakan Sunatan Masal di Komplek Grand Purnama II, tepat di Rumah Kantor Polsek Berangas (Hafidz).

MARABAHAN, Kalselpos.com – Polres Batola kembali adakan Bakti Sosial Sunatan Massal, acara kegiatan kali ini dilaksanakan di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Komplek Grand Purnama II, tepat di Rumah Kantor Polsek Alalak Berangas, Selasa (1/10) Pagi.

Baca juga=Dari persidangan Kasus Pembunuhan di PN Marabahan

Kapolsek Berangas Ipda H Misriadie mengatakan, acara yang mereka laksanakan hari ini adalah kegiatan dari Polres Batola kepada semua jajaran Polsek wilayah hukum Barito Kuala.

“Semoga kegiatan hari ini dapat berguna, khususnya kepada masyarakat setempat agar para anak-anak yang belum disunat, dapat melaksanakan sunat,” ucap Kapolsek Berangas.

Ia menambahkan, berdasarkan data yang diterima kurang lebih sekitar 73 anak yang mendaftarkan diri dalam kegiatan sunatan massal kali ini.

“Kurang lebih lima Desa yang datang pada kegiatan hari ini, Berangas Barat, Berangas Timur, Pancakarya. Peserta paling banyak datang dari Desa Berangas barat yang datang menggunakan bis.

Sementara itu Camat Alalak, Haris Isro Yani menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan sunatan massal kali ini.

Baca juga=Dari persidangan Kasus Pembunuhan di PN Marabahan

“Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Berangas yang mengadakan kegiatan sunatan massal, ini adalah bentuk kepedulian antara Kepolisian dan masyarakat,” tutupnya.

Penulis:Hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com