Polisi Turun Ke Sekolah-sekolah

AMUNTAI, Kalselpos.com – Kepolisian Hulu Sungai Utara (HSU) dari Polres dan Polsek turun ke sekolah-sekolah.

Bukan tanpa sebab, pihak kepolisian di HSU melaksanakan program inovasi Hebat, Sigap Untuk Peduli Anak Sekolah Memberikan Bimbingan dan Arahan (HSU PANAS MEMBARA).

Bacaan Lainnya

Baca juga=Ratusan Warga Amuntai ikuti Senam GERMAS

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa sekolah yang berada di daerah hukumnya dengan mengedepankan perak Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di bawah koordinator Sat Lantas, Sabhara dan Bhinmas.

Para Polisi ini turut handil saat pelaksanaan Apel Pagi Senin, (14/10) sebagai pembina upacara.

Kapolres HSU melalui Kabag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara mengungkapkan, kegiatan ini serentak dilaksankakan di wilayah perkotaan dan masing-masing kecamatan.

“Ada beberapa hal yang disampaikan kepada siswa dan guru seperti, tentang sopan santun, tertib berlalu lintas, bahaya Narkoba, Radikalisme, kenakalan remaja, pendidikan karakter, bahaya Karthutla dan bijak dalam bermedsos bahwa jangan sampai percaya dengan HOAX apalagi menyebarkan,” terangnya.

Baca juga=Ratusan Warga Amuntai ikuti Senam GERMAS

Selain itu, ada juga penyerahan bantuan Rompi Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan penyerahan Doorprise helm. Kegiatan program HSU PANAS MEMBARA ini menyasar pelajar dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Mengah Atas (SMA) sederajat.

Penulis : adiyat
Editor : wandi
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait