Pemuda Islam Kalsel Gelar Doa Tolak Bala Arba Mustamir

oleh -285 views
Kepala Kesbangpol Provinsi Kalsel Adi Santoso membacakan sambutan tertulis gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam acara tolak bala Arba Mustamir yang dilaksanakan Pemuda Islam Kalsel.(Anas Aliando)

 

BANJARMASIN, kalselpos.com – DPD Pemuda Islam Kalsel melaksanakan doa tolak bala Arba Mustamir 1440 Hijriah bertempat di halaman kediaman Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel H Muhammad Hasan di Jalan Pangeran Antasari Gang Hasanuddin Banjarmasin, Rabu (23/10/2019).

Baca juga=Banjarmasin siap Jadi Tuan Rumah Festival HAM

“Ini acara rutin yang kami laksanakan setiap tahun. Semoga Banua kita Kalimantan Selatan selalu aman damai dan kondusif dihindarkan dari bala musibah yang tidak kita inginkan,” ujar H Muhammad Hasan kepada Kalsel Pos.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Kesbangpol Provinsi Kalsel, Adi Santoso mengatakan, banyak ancaman yang mengancam kita, tidak hanya bencana alam tetapi dari kemajuan teknologi informasi dan merosotnya moral.

Baca juga=Banjarmasin siap Jadi Tuan Rumah Festival HAM

“Cukup banyak yang terseret teknologi informasi seperti game online dan hoax. Banyak generasi muda terpapar Narkoba. Ini semua harus kita lawan. Doa dan pengharapan jangan sampai terabaikan. Kita doakan Kalsel banua yang aman, damai, terhindar dari mara bahaya,” ujar Paman Birin (sapaan akrab gubernur Kalsel) dalam sambutan tertulisnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com