Pekerjaan Fisik Pembangunan Jalan Terus Digenjot

oleh -138 views

RANTAU, Kalselpos.com – Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1010 Rantau, memasuki hari keenam pembangunan fisik yaitu pembuatan badan jalan terus berjalan dan telah mencapai 37 persen.

Tim satgas telah sampai membuka badan jalan sampai titik sambungan jalan yang telah dibuat sebelumnya.

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

Menurut Pasiter Kodim 1010/Rantau Kapten Inf Yanto Harsono menyebutkan pekerjaan fisik yang dilakukan khusus untuk pembuatan badan jalan sudah mencapai 37 persen.

“Pembangunan badan jalan sepanjang 2.158 meter sudah mencapai 37 persen pengerjaannya, “ungkap Yanto kepada Kalselpos. Selasa (8/10) kemarin.

Dalam proses pengerjaan dilapangan menggunakan 1(satu) unit alat berat jenis excavator yang mana ada anggota kita ikut menjadi driver dalam pembukaan badan jalan yang juga dibantu warga masyarakat setempat.

Jadi dalam 30 hari selama pelaksanaan TMMD pembangunan jalan dari Desa Kembang Habang Lama menuju Desa Suato Lama Kec Salam Babaria sepanjang 2.158 meter akan rampung.

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

“Kita berupaya akan rampung sesuai rencana yang akan kita kerjakan,”katanya.

Adanya jalan baru ini nantinya sangat bermanfaat bagi warga sekitar srbagai alternatif menghubungkan antar desa dan cepat juga menumbuhkan perekonomian setempat mengangkut hasil bumi.

Penulis:Dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com