Peduli Sesama, Polres HSU Gelar Bakti kesehatan Bhayangkara

AMUNTAI, K.Pos – Kepolisian Resort  Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Bakti Kesehatan Bhayangkara Peduli Sesama. Pihak Polres mengadakan, kegiatan Donor darah, pengobatan gratis dan pelayanan KB kesehatan gratis dengan masyarakat.
Kegiatan bakti kesehatan yang digelar di Lapangan Pahlawan kota Amuntai, terlaksanan atas kerjasama Polres HSU dengan BKBBN Kabupaten HSU, RSUD serta petugas Unit Tranfusi Darah RSUD Pambalah Batung Amuntai.
Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan juga turut serta langsung mendonorkan darahnya, yang hadir bersama ketua Bhayangkari Cabang HSU, Kepala DPPKB HSU, Wakapolres, para perwira, PJU dan anggota Polres HSU serta masyarakat umum.
“Terlaksananya kegiatan Donor darah, Pengobatan Gratis Dan Pelayanan KB Gratis sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada Masyarakat HSU dan untuk memperat hubungan Polri Dengan Masyarakat HSU,” ujar Kapolres HSU disela kegiatan.
Sementara itu, Kepala DPPKB HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid mengaku, berterimakasih dan menyambut baik atas inisiatif Polres melaksanakan kegiatan ini.
Menurut Anisah, pihaknya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini guna memberikan layanan KB, Khususnya pelayan MKJP implant jangka panjang.
“Alhamdulillah sudah ada aseptor dari masyarakat yang sudah mengikuti kegiatan ini, ada dari Kecamantan Amuntai tengah, Kecamantan Sungai Tabukan, Kecamantan Haur gading dan dari Kecamantan lainnya,” pungkas Anisah Wahid.
Penulis: Adiyat/tim
Penanggung Jawab: SA Lingga
Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait