Masyarakat Tapin Siap Jaga Kamtibmas

oleh -211 views

RANTAU, Kalselpos.com – Usai Olahraga bersama Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Sekda Tapin Masyraniansyah, Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno dan Ketua Pengadilan Negeri Rantau Erven Langgeng Kaseh mengikatkan pita merah putih dikepala dan menyatakan ikrar bersama dikuti seluruh elemen masyarakat Tapin. Jumat (18/10) kemarin bertempat Lapangan Dwi Darma Rantau.

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

Dipimpin Bupati Tapin dengan mengucapkan kami masyarakat Kabupaten Tapin siap menjaga kamtibmas tetap kondusif serta mendukung suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 20 Oktober 2019.

Selanjutnya melakukan penandatangan bersama usai mengucapkam ikrar bersama sebagai dukungan dan menjaga kamtibmas.

Bupati Tapin M Arifin Arpan mengatakan, pesta demokrasi pemilu presiden dan wakil presiden sudah selesai dan hasilnya sudah ditetapkan presiden dan wakil presiden terpilih.

“Saya harap masyarakat Kabupaten Tapin bisa tetap menjaga situasi yang kondusif saat pelantikan bapak Jokowi dan bapak Ma’ruf Amin,” katanya.

Seperti diketahui bahwa sesuai yang dijadwalkan pelantikan presiden dan wakil presiden RI pada 20 Oktober nanti, artinya tinggal beberapa hari lagi.

Oleh karena itu kita di daerah msyarakat Kabupaten Tapin turut serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan baik.

“Saya menghimbau jelang pelantikan nantinya masyarakat Tapin tetap menjaga kamtibmas, “pinta Bupati.

Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno menuturkan bahwa kegiatan olahraga bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah dan masyarakat ini tidak lain untuk menyiapkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif untuk menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden RI,” jelasnya.

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

Berharap dengan kegiatan ini bisa semakin mengikatkan situasi Bumi Ruhuy Rahayu menjadi kondusif dan kerukunan masyarakat yang terkenal relegius bisa terjaga.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com