Lanal Kotabaru Berikan Bantuan Bagi Warga Desa Rampa Lama

oleh -283 views

KOTABARU, kalselpos.com – Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru kembali menggelar program setiap minggu dengan kegiatan Jum’at berbagi dengan memberikan bantuan paket sembako gratis bagi keluarga yang di anggap kurang beruntung atau tidak mampu bertempat Desa Rampa Lama Kecamatan Pulau Laut Utara,Jum’at (18/10) tadi.

Baca juga=Dinkes Kotabaru Laksanakan Program Indonesia Sehat

Pemberian paket sembako ini diserahkan oleh Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T yang diwakili Ka Akun Lanal Kotabaru Lettu Laut (S) Asminarko kepada masyarakat dilingkungan Desa Rampa Lama yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dan bentuk implementasi dari delapan wajib TNI.

Kegiatan Lanal Kotabaru ini dalam pembinaan desa pesisir dengan program Jum’at berbagi akan terus berlangsung dan juga sebagai bentuk rasa kepedulian dalam membantu kesulitan yang dihadapi warga masyarakat Kotabaru sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T lewat Ka Akun Lanal Lettu Laut (S) Asminarko menyampaikan bahwa, kebersamaan TNI dengan rakyat ini harus terus dijaga dan dipelihara

“Sebagai bagian dari warga masyarakat, TNI akan senantiasa peduli dan selalu membantu kesulitan yang sedang dihadapi rakyat, sesuai dengan batas kemampuan yang dimiliki. Hal ini juga menjadi wahana membangun kebersamaan TNI dengan rakyat. Kebersamaan TNI dengan rakyat harus terus dijaga dan dipelihara, bersama TNI rakyat akan aman dan sejahtera,” jelasnya.

Baca juga=Dinkes Kotabaru Laksanakan Program Indonesia Sehat

Dalam kegiatan Jum’at berbagi tersebut didampingi oleh Ka BP Lanal Kotabaru Lettu Laut (K) drg, Arvian Novanolo Mendrofa, Kepala Desa Rampa Lama Syamsir Alam, Sekretaris dan Anggota Potmar Lanal Kotabaru.

Penulis:muliana/ardiansyah/uzi
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com