Laka kerja Duta Mall, Masih Diselidiki

oleh -254 views
LAKA KERJA - Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi saat menjelaskan kronologis kecelakaan kerja yang menghilangkan nyawa seorang pekerja (Hafidz).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Laka kerja yang menyebabkan hilangnya nyawa pekerja di pusat perbelanjaan, hiburan, perhotelan dan rekreasi kota Banjarmasin tepatnya Duta Mall, Jalan A Yani Km 2, Kecamatan Banjarmasin Tengah masih penyelidikan.

Baca juga=HUT TNI, Kapolsek Banjarmasin Timur Gelar Syukuran

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi, Senin (7/10) mengatakan, kejadian tersebut memang benar terjadi, pada tanggal 30 September 2019 sekitar pukul 05:00 WITA.

Disampaikannya, Korban Sukadi (36) Warga Jawa Tengah, yang mana saat kejadian dirinya sedang memindahkan bucketcor dan sekaligus ikut naik ke atas.

“Korban jatuh saat di ketinggian 30 meter, karena tali Sling yang membawa bucketcor naik keatas terputus, dan membuat dia jatuh,” terang Ade.

Dalam peristiwa tersebut, korban yang mengikatkan tali pengamanannya ke tali Sling yang putus otomatis terjatuh.

Sempat dilarikan ke RSUD Suaka Insan, akan tetapi korban lebih dahulu meregang nyawa dalam peristiwa tersebut.

Sementara korban langsung disemayamkan dikediamannya di kawasan Demak, Jawa Tengah.

Baca juga=HUT TNI, Kapolsek Banjarmasin Timur Gelar Syukuran

“Kasus masih dalam pemeriksaan dan kami masih mengumpulkan saksi-saksi, untuk pihak Duta Mall dan pemborongnya masih dalam lidik,” tutup Ade.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com