Komite SIT Al Amin dan Dinsos Kapuas gelar Bakti Sosial

oleh -417 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Komite Sekolah Islam Terpadu Al Amin melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk pembagian paket sembako dan pakaian layak pakai bagi masyarakat yang membutuhkan, Jumat (15/11) kemarin, serta kunjungan di tiga  Panti Asuhan serta SLB Kuala Kapuas.

Baca juga=Satlantas Polres Kapuas Sosialisasikan Operasi Zebra Telabang 2019

Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten  Kapuas bersama Pendamping PKH dan TAGANA Kapuas.

Disamping itu dibagikan juga Nasi Bungkus gratis untuk warga yang membutuhkan, di kawasan Kecamatan Selat, Kapuas Hilir dan Kapuas Timur.

“Kegiatan ini merupakan sumbangan dan donasi dari seluruh orangtua siswa Sekolah Islam Al Amin sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu. Secara rutin dilaksanakan Komite Sekolah,” ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan S.Sos, MSi.

Dinas Sosial katanya, dalam kegiatan ini membantu pelaksanaan melibatkan Taruna Siaga Bencana (Tagana), dan didampingi Program Keluarga Harapan (PKH).

“Saya berharap dengan kegiatan ini manfaatnya bisa terasa bagi sesama. Dimana bantuan ini adalah pengikat tali silaturrahmi serta wujud kebersamaan,” ucapnya.

Baca juga=Satlantas Polres Kapuas Sosialisasikan Operasi Zebra Telabang 2019

Selanjutnya Kadis Sosial membeberkan, bantjan yang dibagikan antara lain pakaian layak pakai, sembako dan lainnya.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com