Kodim 1011/ KLK Mancing bersama Wartawan

oleh -376 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Jajaran Kodim 1011/ KLK, menjalin kebersaman dan silaturahmi bersama wartawan, dengan menggelar mancing bersama di halaman belakang Markas Kodim, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Rabu (15/10).

Komandan Kodim 1011/ KLK, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengungkapkan, TNI dalam hal ini Kodim setempat, selama ini banyak dibantu dalam segala aktifitas atau kegiatan oleh para insan pers.

Baca juga=Bawa Sabu ke Tempat Wudhu, Her diamankan Polsek Kapuas Timur

Terutama jelasnya, pada event hari ulang tahun TNI, dimana kejuaraan yang selenggarakan seperti kejuaraan karate, dan kejuaraan Kalimantan open menembak, mendapatkan publikasi dan dukungan seluruh media.

“Kita lalu berpikir membuat suatu acara syukuran bersama, acara tidak formil tapi menambah persaudaraan dan kebersamaan. Dengan acara mancing bersama ini,” terang Dandim 1011/ KLK, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono.

Dandim mengatakan, TNI juga meminta pers, untuk menyampaikan program dari Kasad yang bijaksana, dengan merekrut putra daerah, untuk menjadi anggota TNI.

“Peluang untuk putra daerah sangat besar. Bila ada yang masuk dari luar daerah, paling tidak berdomisili di Kapuas lebih dari 3 tahun,” ungkapnya.

“Tolong hal ini disampaikan, pendaftaran masih buka sampai seminggu kedepan,”
Harap Dandim,

Pihaknya juga berterima kasih atas kerja sama wartawan, untuk selalu menjaga dalam pemberitaan baik online dan cetak, yang selalu membantu pemberitaan positif dan bukan memprovokasi,

Baca juga=Bawa Sabu ke Tempat Wudhu, Her diamankan Polsek Kapuas Timur

“Penyampaian kehendak bukan dijalan, dan para kawan media sudah membantu memberitakan ketika mereka para mahasiswa berbicaralah di forum yang tepat dan benar,” tutupnya.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com