Ketua PKK HSS Hadiri Pengukuhan Pengurus FKW-IKK-HSS-BJM

oleh -489 views
BINCANG BINCANG- ‎Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry bincang-bincang dengan pengurus FKW IKK HSS BJM.

‎KANDANGAN, Kalselpos.com– Ketua Ikatan Kerakatan Keluarga Hulu Sungai Selatan (IKK-HSS), Amin Santang, mengukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Wanita Ikatan Kerakatan Keluarga HSS Banjarmasin (FKW-IKK-HSS-BJM), Sabtu, (12/10)‎, di Hotel Efa Banjarmasin.‎

Pengukuhan dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, Ketua GOW Srie Astuti, Ketua Dharma Wanita Kabupaten HSS, Hj. Elyani Mustika M Noor, dan para mahasiswa asal HSS.

SAMBUTAN- Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, memberikan sambutan pengukuhan FKW IKK HSS BJM.(Humas)

Baca juga=Pelatih Barito Djajang Nurjaman cicipi Ketupat Kandangan Kalselpos
‎‎
Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Fikry, berharap ‎ pengurus FKW IKK HSS BJM dapat meningkatkan silaturahmi dan merangkul semua warga HSS yang ada di Banjarmasin, untuk ikut terlibat dalam organisasi.‎

Menurutnya, keharmonisan dan hubungan baik antara warga HSS di Banjarmasin terus dijaga dengan baik, dan terus memberikan kontribusi dalam membangun Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kabupaten HSS menuju kesejahteraan dunia dan akhirat. “Semoga dengan terbentuknya organisasi ini, menjadi pengikat tali persaudaraan untuk saling membantu jika ada masalah,” ujarnya.‎

Ketua IKK HSS, Amin Santang, berharap kepada pengurus yang baru dilantik bersinergi dengan organisasi perempuan di Kabupaten HSS, seperti PKK, GOW dan Dharma Wanita.

Menurutnya, ‎dibentuknya organisasi FKW IKK HSS BJM adalah untuk menyatukan dan meningkatkan peran wanita IKK HSS, berkiprah dibidang sosial dan kemasyarakatan, khususnya di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya. “Semoga dengan terbentukannya FKW IKK HSS BJM diharapkan membawa manfaat positif bagi warga masyarakat,” harapnya.

POTO BERSAMA- ‎Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, poto bersama dengan pengurus FKW IKK HSS BJM.(Humas)

Baca juga=Pelatih Barito Djajang Nurjaman cicipi Ketupat Kandangan Kalselpos

‎Selain itu, diharapkan FKW IKK HSS‎ dapat mengembang organisasi menjadi berdaya guna, dengan mengembangkan inovasi  diberbagai bidang sosial, kemasyarakatan, keagamaan. “Untuk mewujudkan itu, kami akan mensupport kegiatan organisasi, sehingga maju berkembang,” ujarnya.

‎‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com