Kapolres janji akan Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

BATULICIN, Kalselpos.com– Memasuki hari kerja yang ke 17 setelah di lantik menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort ( Polres) Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki SIK. Msi. berencana akan melakukan terobosan dan inovasi.

Baca juga=BEM Stikes Darul Azhar Batulicin Gelar Seminar Nasional Kesehatan

Bacaan Lainnya

Kepada Kalselpos Kamis (10/10) sore, Perwira menenggah dengan lambang melati dua dipundak ini menyampaikan, kedepan jajaran akan melanjutkan kembali hal hal yang baik dari peninggalan Kapolres sebelumnya.

“Untuk sekala prioritas nya, kami akan fokuskan pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini masyarakat Tanbu, baik pelayanan adminitrasi ataupun pelayanan keamanan bagi masyarakat yang luas,”ujarnya.

Dijelaskannya, kedepan pihaknya akan senantiasa bersinergi dengan semua instansi, jawatan ataupun semua stekholder yang ada dan berkaitan dengan jaringan sosial guna mendukung dan mempercepat pembanggunan di sini.

Baca juga=BEM Stikes Darul Azhar Batulicin Gelar Seminar Nasional Kesehatan

“Selain itu, kami juga akan meningkatkan iklim sehat dan kondusif serta melatih masyarakat agar senantiasa sadar dengan hukum yang merupakan bagian dari pekerjaan yang cukup besar bagi kami,”pungkasnya.

Penulis:kristiawan
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait