Jelang Pelantikan Presiden, Polresta gelar Doa Bersama

oleh -182 views
DOA BERSAMA - Mapolresta Banjarmasin bersama Forkompinda adakan doa bersama Dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang pada 20 Oktober 2019 (Humas Polresta Banjarmasin).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang jatuh pada 20 Oktober 2019,
Mapolresta Banjarmasin bersama Forkompinda adakan acara doa bersama di Himalaya Ballroom, Hotel HBI, Sabtu (19/10) Siang.

Baca juga=Banjarmasin Ikuti APUF-7

Acara doa bersama tersebut dibacakan oleh ketua MUI kota Banjarmasin, KH Murjani.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto mengatakan, dalam acara doa bersama pada hari ini bersama-sama meminta kepada Allah SWT agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan lancar.

“Kami jajaran Polresta Banjarmasin bersama dengan rekan-rekan Forkompinda, segenap lapisan masyarakat, forum-forum yang ada agar kiranya bersyukur selama dalam rangkaian kegiatan Pilpres dan Pileg bisa berjalan dengan lancar hingga hari pelantikan besok,” ucap Kombes Pol Sumarto.

Ia menambahkan, Semoga kota Banjarmasin selalu mendapat lindungan dari Allah SWT. “Semoga kegiatan besok di gedung MPR RI bisa berjalan dengan aman dan lancar,” Katanya.

Baca juga=Banjarmasin Ikuti APUF-7

Sementara itu Walikota Banjarmasin, H Ibnu sina menyampaikan, mudah-mudahan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalanan aman, lancar, dan kondusif. “Kami pemerintah kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran, karena pelaksanaan pemilihan pilpres dan pileg berjalan dengan lancar,” tutupnya.

 

Penulis:hafiz
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com