Jaga Keutuhan NKRI, ‎Teladani Pangeran Antasari‎

oleh -399 views
SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan peringatan wafat Pahlawan ‎Nasional Pangeran Antasari.(Humas) ‎

‎‎KANDANGAN, Kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, meminta jajarannya meneladani perjuangan Pangeran Antasari untuk mengaga persatuan dan kesatuan agar tidak tercerai berai, serta menjunjung tinggi kebenaran.‎

MENGIKUTI- ASN lingkup Pemkab HSS mengikuti apel peringatan wafat Pangeran Antasari dan upcara hari kesadaran nasional.(Humas)‎

Baca juga=Pompes Dalam Pagar Kandangan Selaras dengan Visi dan Misi Kabupaten HSS‎

Hal itu disampaikan Bupati HSS, Achmad Fikry, kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS‎, Kamis (17/10) saat upacara peringatan 157 tahun wafatnya Pahlawan Nasional, Pangeran Antasari, yang dirangkai dengan Upacara Kesadaran Nasional (HKN).

Menurut bupati, perjuangan Pangeran Antasari menjadi inspirasi untuk terus melanjutkan perjuangan dengan mengisi dalam berbagai bidang pembangunan, untuk mensejahterakan masyarakat. “Saya harap kegiatan yang rutin dilakasanan, bisa meningkatkan nasionalisme dan kebangsaan yang tinggi untuk keutuhan NKRI,” harapnya.‎

MENYERAHKAN- Bupati HSS, Achmad Fikry didamping Sekda M Noor, menyerahkan tali asih dan piagam kepada ASN purna tugas.(Humas)

‎Usai apel Bupati HSS, Achmad Fikry, didampingi Sekda HSS, M Noor, menyerahkan piagam penghargaan dan tali asih, kepada para ASN yang telah purna tugas, dan meyerahkan‎ tropi piagam penghargaan seleksi pilar pilar sosial beprestasi, dan menyerahan bantuan kebakaran dan angin puting beliung.

MENYERAHKAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, menyerahkan bantuan kepada lansia, di Desa Sungai Raya.(Humas)‎

Selanjutnya, Bupati HSS, menyerahkan bantuan‎ program lanjut usia dan perawatan sosial kepada  29 orang, terdiri dari 3 orang laki-laki dan 26 orang perempuan yang diserahkan, ‎di Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya.

Baca juga=Pompes Dalam Pagar Kandangan Selaras dengan Visi dan Misi Kabupaten HSS‎

Ia harap, masyarakat ‎bisa membantu dan memberikan perhatian lebih kepada para lansia yang tinggal disekelilingnya, terutama yang tinggal sendirian. “‎Kepada penerima bantuan, saya berpesan  meluangkan waktu untuk menuntut ilmu agama, sehingga kesejahteraan akhirat bisa tercapai,” pesan bupati.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com