H Syafrudin Noor Nakhodai Tanfidziyah PCNU Tapin

oleh -494 views

RANTAU, Kalselpos.com – H Syafrudin Noor terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah dan KH Imansyah Amir Lc sebagai Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Tapin periode 2019 – 2024.

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

Hal itu terungkap dalam Konferensi Nahdatul Ulama Kabupaten Tapin yang digelar Hotel Tapin. Minggu (6/10) kemarin sore.

Ketua PCNU Tapin H Syafrudin Noor terpilih dalam sambutan perdananya mengucapkan terima kasih banyak kepada majelis wilayah cabang (MWC) dan Pengurus PCNU Tapin yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengurus PCNU Tapin lima tahun kedepan.

“Semoga kami dapat mengemban tugas dan amanah, meskipun saya bukan kader yang terbaik, ini merupakan suatu penghormatan dan penghargaan luar biasa, “ungkapnya.

Seraya mengutip perkataan Syidina Abu Bakar yaitu saya bukanlan yang terbaik, diantara kamu sekalian, jika saya berbuat baik dukunglah saya, sebaliknya jika saya berbuat salah luruskanlah saya.

“Kedepan insya allah akan membentuk 135 pengurus ranting NU yang ada di 125 desa dan 9 kelurahan di Kabupaten Tapin. Kami akan menjalankan tugas sebagai wujud amanah yang diberikan kepada pengurus baru hasil konferensi cabang, yang menjadi acuan kami dalam menjalankan dan mengelola organisasi dengam baik, “kata Udin Ansyar juga Wakil Bupati Tapin.

Ketua PWNU Kalsel H Abdul Haris Makkei mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru PCNU Tapin.

Pada kesempatan baik ini mari sama sama menjaga dan membesarkan organisasi sosial keagamaan terbesar yang memliki peran penting dalam persatuan dan kesatuan bangsa.

Kedepan tantangan semakin besar dihadapi, sebagai warga Nu tentunya yang kita lakukan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, di tengah era globalisasi sekarang inin tentunya kulitas sdm sangat di perlukan.

Berharap pula warga NU kedepan dapat menguasi tegnologi informasi dan digital supaya tidak ketinggalan zaman.

Sebelumnya Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan, dengan terbentuknya pengurus baru NU semakin solid, semoga dengan semangat baru, dapat lebih meningkatkan peran nahdatul ulama khususnya di Kabupaten Tapin.

Berharap warga nahdiyin dapat lebih berperan sebagai penggerak pemberdayaan masyarakat dalam berbagai sektor pembangunan dengan memegang teguh prinsip ahlussunah waljamaah.

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

Terkahir saya atas nama pemerintah dan pribadi memgucapkan selamat atas terpilihnya Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Tapin.

Penulis:Dillah
Editor: Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com