GOW Tingkatkan SDM Anggota Melalui Pelatihan ESQ

oleh -126 views
BERI SAMBUTAN- Pembina GOW Kabupaten HSS, Isnaniah Achmad Fikry, memberikan sambutan pelatihan ESQ.(Hunas) ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– ‎Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), mengelar kegiatan pembinaan organisasi dengan tema “Pelatihan ESQ”. Pelatihan pembinaan ESQ dibuka oleh Pembina GOW Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, didamping Ketua GOW Kabupaten HSS, Srie Astuti Syamsuri Arsyad, Senin (7/10), di Gedung Pramuka.

Baca juga=Pelatih Barito Djajang Nurjaman cicipi Ketupat Kandangan Kalselpos

‎Pelatihan ESQ yang diikuti onggota organisasi wanita tersebut, menghadirkan narasumber, Trainer ESQ dari Banjarbaru Denny Kurniawan.

Pembina GOW Kabupaten HSS, H Isnaniah Achmad Fikry, bersama Ketua GOW Kabupaten HSS, Srie Astuti menghadiri pembukaan pelatihan ESQ.(Humas)

‎‎
Pembina GOW Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, menyambut baik kegiatan pembinaan organisasi wanita melalui pelatihan ESQ. “Kegiatan pelatihan ini suatu hal yang positif dalam rangka membina emosional dan spiritual para anggota organisasi wanita,” ujarnya.


‎Ia berharap, pelatihan yang diisi oleh Narasumber, Denny kurniawan, dapat diikuti dengan sebaik-baiknya, sehingga menjadi energi dan semangat positif, untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga=Pelatih Barito Djajang Nurjaman cicipi Ketupat Kandangan Kalselpos

Ia menambahkan, pelatihan ESQ ini menjadi salah satu upaya yang dilaksanakan GOW, dalam rangka membina para anggota, agar selalu menjadi pribadi yang positif, dan memiliki keinginan kuat untuk maju mendukung pelaksanaan pembangunan, sesuai visi pembangunan yang telah dicanangkan oleh bupati dan wakil bupati HSS, yaitu mewujudkan masyarakat yang cerdas, inovatif, teknologis, dan agamis serta sejahtera dunia dan akhirat.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com