Empat Pasangan bukan Suami-Istri terjaring Razia Aparat Gabungan

oleh -4.354 views
KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Sebanyak empat pasangan bukan suami istri tertangkap basah, berada di dalam satu kamar dibeberapa hotel yang ada di kawasan kota Kuala Kapuas.
Mereka tidak dapat menunjukan bukti pasangan sah saat terjaring razia yang dilakukan petugas gabungan dan langsung di angkut ke kantor Satpol PP Damkar, Jalan A Yani, Kuala Kapuas.
Kepala Satpol PP Damkar Syahrifin, Selasa (8/10) mengatakan, razia ini merupakan operasi gabungan Satpol PP, bersama TNI dan Polri khususnya Brimob.
“Kami membawa pasangan yang terjaring ke Kantor Satpol PP, dari hasil pemeriksaan, mereka ternyata bukan pasangan suami istri,” kata Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.
Mantan Camat Kapuas Timur ini, menegaskan, kegiatan razia gabungan yang dilakukan, untuk menjaga ketertiban umum dan menegakan peraturan yang berlaku.
Razia perdana, sejak pria yang karib disapa Gobeh ini sejak memimpin Dinas Satpol PP dan Damkar, akan terus berlanjut. Jika ada laporan terkait penyakit masyarakat yang meresahkan, minimal ada beberapa kali dalam setahun menyesuaikan anggaran yang ada.
“Rencananya rutin akan ada giat seperti ini. Yang terjaring, identitas mereka diperiksa, selain itu diberi arahan serta proses lebih lanjut,” ujar Syahrifin.
Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga
Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com