Dandim 1004 Serahkan Bantuan

oleh -176 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Dalam rangka HUT TNI ke 74, jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1004 Kotabaru melaksanakan berbagai kegiatan baik itu yang langsung berhubungan dengan masyarakat maupun keolahragaan yang dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat secara langsung.

Baca juga=Kejari Kotabaru bagikan Air Gratis

Seperti halnya pelaksanaan kegiatan bedah rumah yang ada di Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Utara di kediaman ibu Risma beberapa waktu lalu, dengan penyaluran bantuan tersebut tentu di harapkan masyarakat penerima bantuan dapat memanfaatkannya dengan baik dan tentunya juga dapat tinggal di rumah yang layak huni.

“Ini merupakan kegiatan yang pertama dalam rangka HUT TNI ke 74 yakni bedah rumah, kemudian ada pula kegiatan lain seperti halnya pertandingan bola basket antar SMA sederajat se-Kabupaten Kotabaru yang akan bekerjasama dengan Lanal Kotabaru,” tutur Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitrianto saat di wawancarai oleh wartawan kalselpos.com.

Dalam kesempatan itu Dandim juga menyerahkan bantuan sembako kepada pemilik rumah dan sedikit uang untuk keperluan sehari-hari.

Baca juga=Kejari Kotabaru bagikan Air Gratis

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat dipergunakan dengan baik, dan pastinya juga sinergitas antara TNI dan masyarakat dan para penegak hukum lainnya terus terjalin dengan baik untuk kebersamaan,” jelasnya.

Penulis: Muliana
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com