Bupati Wahid Ingatkan Warga Persiapkan Diri ikuti CPNS

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si mengingatkan, masyarakat untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi CPNS yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam waktu dekat ini.

Bacaan Lainnya

Hal ini, disampaikan Bupati H. Abdul Wahid HK saat apel gabungan pagi Senin di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (21/10).

“Alhamdulillah dalam waktu dekat, kira-kira bulan Oktober-November 2019, akan dibuka penerimaan CPNS seluruh Indonesia,” kata Wahid.

Wahid juga menambahkan, nantinya akan ada penerimaan tenaga kontrak tambahan di lingkungan Pemkab HSU. Sedangkan, formasi akan diumumkan BKPP Kabupaten HSU, karenanya Wahid minta kepada masyarakat agar mempersiapkan diri.

Di saat yang sama, Mantan Ketua DPRD HSU ini juga mengingatkan, kepada seluruh ASN yang telah lama mengabdi di HSU untuk terus meningkatkan kinerja, menjalankan tugas sesuai bidang masing-masing, serta melaksanakan kegiatan dengan optimal sesuai anggaran dan tetap dijaga agar sesuatu yang berkaitan dengan penggunaan anggaran hendaknya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Kebersihan juga tidak luput dari perhatian Wahid, ia minta agar selalu dijaga khususnya di tempat kerja dan lingkungan sekitar rumah demi kenyamanan kita bersama dengan lingkungan bersih dan sehat.

Bupati Wahid juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin, yang akan memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

“Mari kita do’akan Presiden dan Wakil Presiden yang baru agar selalu dapat mengupayakan yang terbaik bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Republik Indonesia. Disamping itu kita sama-sama memberikan dukungan dengan menjalankan tugas kita sebaik-baiknya bagi kemajuan daerah dan masyarakat kita di Kabupaten Hulu Sungai Utara, ” ungkap Wahid.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah undian Simpedes KPE, penyerahan bantuan untuk Kafilah MTQ HSU yang diserahkan kepada Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc dan penyerahan bantuan Amuntai Maulid Festival yang diserahkan Kadiskominfo HSU H. Adi Lesmana, S.Sos, M.Si selaku panitia pelaksana.

Penulis : Adiyat/humpro
Penanggung jawab: SA Lingga
Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait