Bupati Terima Kedatangan Dokter Internship

oleh -155 views
SUASANA- Suasana saat Bupati HSS, Achmad Fikry, menerima kedatangan dokter internship dari berbagai universitas di Indonesia.(Humas)‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang berjuluk Bumi Antaludin kembali kedatangan rombongan dokter internship dari berbagai universitas di Indonesia.

Baca juga=Pompes Dalam Pagar Kandangan Selaras dengan Visi dan Misi Kabupaten HSS‎

Kedatangan ‎rombongan dokter internship tersebut didamping Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten HSS, Auliya Sofi Azmi, dan Humas RSUD H Hasan Basry Muhamad Arifin, disambut langsung oleh Bupati HSS, Achmad Fikry, Senin (21/10) di ruang kerjanya.

MEMBERIKAN ARAHAN-Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan arahan kepada para ‎dokter internship dari berbagai universitas di Indonesia yang bertugas di HSS.(Humas)‎

Rombongan ‎dokter internship yang berjumlah 12 orang dari berbagai universitas di Indonesia tersebut, akan bertugas di Rumah Sakit H Hasan Basry Kandangan selama 8 bulan dan 4 bulan Puskesmas Negara.


Dalam kesempatan itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, berpesan kepada para dokter muda yang akan bertugas di Bumi Antaludin, agar dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru. “Manfaatkan waktu yang ada dengan maksimal untuk mencari pengalaman dengan sebaik-baiknya,” ujar bupati kepada para dokter muda.

POTO BERSAMA‎- Bupati HSS, Achmad Fikry poto bersama dengan dokter internship dari berbagai universitas di Indonesia yang bertugas di HSS.(Humas)‎‎

Baca juga=Pompes Dalam Pagar Kandangan Selaras dengan Visi dan Misi Kabupaten HSS‎

Bupati berharap, kepada para dokter muda untuk memberikan ‎pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Yang membutuhkan bukan masyarakat, tetapi kita yang membutuhkan mereka. Selamat bekerja, berikan yang terkaik bagi masyarakat,” ujar bupati.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com