Bupati Salurkan Bantuan Lansia dan Perawatan Sosial‎

oleh -440 views
SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan penyerahan bantuan bagi lansia.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, menyerahkan Program Bantuan Bertujuan Lanjut Usia (Bantu LU) dan ‎Program Home Care (Perawatan Sosial), bagi warga Desa Kecamatan Simpur, Jumat (11/10).‎

Baca juga=Pelatih Barito Djajang Nurjaman cicipi Ketupat Kandangan Kalselpos

BERDIALOG- Bupati HSS, Achmad Fikry, berdialog dengan lansia penerima bantuan lanjut usia.(Humas)


Bupati HSS, Achmad Fikry, meminta kepada masyarakat yang disekitar tempat tinggal para lanjut usia yang sendirian dirumah ikut memperhatikan mereka. “Jika ada lansia yang sakit laporkan kepada kepala desa atau bawa segera ke puskemas untuk berobat,” pinta bupati kepada masyarakat Simpur.

‎Menurut Fikry, hal itu dilakukan adalah upaya pemerintah untuk terus memperhatikan masyarakat, yang memang harus mendapatkan perhatian. “Semoga  dengan segala bantuan dari pemerintah di usia lanjut mereka bisa lebih menjamin kehidupan para lansia,” ujar Fikry.

‎MENGHADIRI- Para lansia menghadiri kegiatan penyerahan bantuan lansia yang diserahkan oleh Bupati HSS, Achmad Fikry.(Humas)


S‎uriani, penerima bantuan Home Care mengucapakan terimakasih kepada pemerintah, karena telah diberikan bantuan kaki palsu bagi dirinya, sehingga bisa memudahkan berjalan dan dan bekerja kembali. “Terima kasih pak bupati yang telah memberikan bantuan kepada kami,” ucapnya.‎

Baca juga=Pelatih Barito Djajang Nurjaman cicipi Ketupat Kandangan Kalselpos

‎Senada dengan Suriani, penerima bantuan kursi roda, Imam Tohari, mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah memberikan bantuan kepada anaknya yang sedang sakit, “Semoga bantuan ini, bisa membatu penyembuhan anak kami, sehingga bisa berjalan lagi,” ucapnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com