Bupati Buka Perkemahan Penegak Berprestasi‎

oleh -377 views
SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry memberikan sambutan pembukaan ‎Perkemahan Pramuka Penegak Berprestasi VI‎.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Kwartir Cabang (Kwarcab) Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar Perkemahan Pramuka Penegak Berprestasi (Perkemppres) VI. ‎Perkemppres‎ dibuka oleh Bupati HSS, Achmad Fikry, selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), Jumat (18/10), di Bumi Perkemahn Gunung Kantawan Tanuhi, Kecamatan Loksado, Jumat (18/10).‎

Baca juga=Pompes Dalam Pagar Kandangan Selaras dengan Visi dan Misi Kabupaten HSS‎


Ketua Sangga Kerja, Gilang,‎ mengatakan Perkemppres VI dilaksanakan selama empat hari dari 17 sampai 20 Oktober 2019 yang dilaksanakan di Buper Gunung Kantawan Tanuhi, Kecamtan Loksado.

MENGHADIRI- Sekda HSS, M Noor, ‎pembukaan ‎Perkemahan Pramuka Penegak Berprestasi VI‎.(Humas)

Peserta perkemahan diikuti pramukan penegak dari SMA, SMK, MA yang berasal dari 15 sekolah atau gugus depan se-Kabupaten HSS. “Total peserta 300 orang terdiri dari putera 150 dan puteri 150,” ujarnya.‎

Bupati HSS, Achmd Fikry, mengatakan kegiatan Perkemppres VI adalah salah satu sarana untuk menjalin silaturrahmi dan kebersamaan, sebagai ajang meningkatkan kemampuan para pramuka penegak. “Dengan kegiatan ini, pramuka penegak dapat menjaga dan memelihara kemampuan dan keterampilan yang dimilikinya,” ujarnya.

MENGHADIRI- Bupati HSS, Achmad Fikry bersama Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, saat menghadiri pembukaan ‎pembukaan ‎Perkemahan Pramuka Penegak Berprestasi VI‎.(Humas)


Diungkapkan bupati, ‎bahwa ia seorang pramuka yang sudah aktif dari mulai SD sampai menjadi Ketua Kwarcab HSS, dan sampai menjadi Ketua Mabicab HSS.
“Saya mencintai pramuka dan saya bangga menjadi anggota pramuka. Saya harap m‎elalui gerakan pramuka akan lahir pemimpin-pemimpin baru di masa yang akan datang,” harapnya.

Baca juga=Pompes Dalam Pagar Kandangan Selaras dengan Visi dan Misi Kabupaten HSS‎

‎‎Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab), Sekretaris Daerah Kab. HSS, Muhammad Noor, Forkopimda, para Kepala SKPD.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com