Bank Kalsel Cabang Jakarta Tetap Dipertahankan

oleh -213 views
Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin (kiri) menjawab pertanyaan awak media usai acara temu jurnalis Selasa siang.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Sejumlah prioritas dan strategi akan ditempuh Bank Kalsel selaku  bank kebanggaan orang banua agar terus maju dan semakin berkembang.

Hal tersebut dikemukakan Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dalam temu media, bertempat di gedung pusat Bank Kalsel Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Selasa (14/10/2019) siang.

Baca juga=Banjarmasin Ikuti APUF-7

“Prioritas pertama pengembangan sumber daya manusia. Kita menganggap karyawan adalah modal capital. Karena itu, kita investasikan untuk pembekalan kemampuan atau skill,” ujar Agus Syabarrudin.

Untuk prioritas yang kedua adalah pengembangan Informasi Teknologi atau IT. Dengan dua prioritas strategi Bank Kalsel siap untuk bersaing. “Aplikasi Mobile Banking Bank Kalsel sudah bisa download di handphone android untuk memudahkan nasabah melakukan berbagai transaksi digital,” paparnya.

Dalam temu media, Agus juga menjelaskan tentang Bank Kalsel Cabang DKI Jakarta. Menurutnya, Bank Kalsel di ibukota negara tersebut tetap dipertahankan.

Agus berkata, Bank Kalsel bukan saja jagoan di provinsi Kalimantan Selatan, tetapi  bisa menjangkau potensi-potensi pengembangan diluar Kalsel. Provinsi DKI Jakarta itu merupakan salah satu destinasi yang harus dituju Bank Kalsel dalam mengembangkan cabangnya, karena disana merupakan pusat perputaran uang, pusat pemerintahan dan pusat perdagangan.

Baca juga=Banjarmasin Ikuti APUF-7

“Banyak sekali kegiatan-kegiatan bisnis yang terjadi di Jakarta, sehingga kami buka cabang disana, belum lagi potensi marketnya, pengusaha-pengusaha berbisnis di Kalsel banyak kantor pusatnya di Jakarta, pengusaha Kalimantan Selatan yang besar ada disekitar SCBD, itu salah satu yang kita kembangkan,” ujar Agus Syabarrudin.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com