Bank Kalsel Adakan Kegiatan Pasar Makro di Bumi Pangeran

BATULICIN, kalselpos.com – Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi melaksanakan kegiatan pasar makro dengan mengadakan sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada pedagang pasar Bumi Pangeran di Pagatan Kecamatan Kusam Hilir, belum lama tadi.

Bacaan Lainnya

Baca juga=BEM Stikes Darul Azhar Batulicin Gelar Seminar Nasional Kesehatan

Menurut Kepala Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi  Samsir, kegiatan ini merupakan perwujudan visi dan misi Bank Kalsel selaku banknya orang Banua dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, khususnya dalam membantu pelaku usaha di daerah agar dapat maju dan berkembang. Kegiatan terlaksana berkat kerjasama dan dukungan dari Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Koperasi dan Usaha Mikro dan Dinas Perdagangan Kabupaten Tanah Bumbu.

Muhammad Sevri Virza Kepala Seksi Pemasaran  Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi menyampaikan, para peserta antusias mendengar penjelasan mengenai produk dana, jasa dan kredit Bank Kalsel. “Untuk bidang dana, produk unggulan yakni Tabungan SIMPEDA dan Tabungan BANUA cukup menarik masyarakat karena difasilitasi dengan ATM berlogo GPN dan Mobile Banking,” ujarnya.

Disamping itu, sambung Sevri, mengenai produk kredit Bank Kalsel yakni skim kredit KUR dengan keunggulan untuk penyaluran kredit untuk semua sektor usaha, suku bunga kompetitif dan perhitungan bunga menurun, dengan persyaratan yang mudah dan proses cepat.

Baca juga=BEM Stikes Darul Azhar Batulicin Gelar Seminar Nasional Kesehatan

Sementara itu, Pratiwi Purnamasari, Staf Pemasaran Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi melayani para peserta yang melakukan konsultasi mengenai tata cara dan persyaratan pengajuan permohonan kredit pada Bank Kalsel. “Semoga dapat berjumpa pada road show kegiatan pasar mikro selanjutnya,” ujarnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait