Sayed Jafar Hadiri Rakor Camat Se-Kotabaru

oleh -252 views

KOTABARU, K.Pos – Bupati H Sayed Jafar Al-Idrus, SH di dampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru Drs. H Said Akhmad, MM menghadiri rapat koordinasi Camat se-Kabupaten Kotabaru yang bertempat di Operation Room Sekda, Selasa (1/10) lalu.

Baca juga=Jelang MTQ di Kotabaru, Qori Qoriah Banjar ikuti (TC)

Acara tersebut dihadiri seluruh  Camat dari dua puluh satu Kecamatan se Kabupaten Kotabaru dan Para Asisten Bupati serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Saat ditemui usai rapat koordinasi ini Bupati H Sayed Jafar di depan awak media mengatakan bahwa, Rokor yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menyeragamkan serta menyatukan langkah dan tindak penyelenggaraan pemerintahan hingga sampai ke tingkat bawah.

“Camat ini kan kepanjangan tangan dari Bupati jadi tugas-tugas pemerintahan itu kan akan sampai ke desa-desa oleh sebab itulah pihaknya memaksimalkan fungsi pemerintah kecamatan dengan mengevaluasi kinerja kecamatan dan khususnya camat itu sendiri, jadi untuk menyatukan dan menyeragamkan langkah-langkah tindak kita secara konkrit dan tekananya sama kuat, maka kecamatan ini harus dievaluasi tugasnya serta nantinya akan diberikan pembekalan, arahan dan tugas supaya tetap semangat dalam  bertugas,” ucap Sayed Jafar.

Baca juga=Jelang MTQ di Kotabaru, Qori Qoriah Banjar ikuti (TC)

“Saya meminta kepada seluruh camat yang merasa belum maksimal dalam menjalankan dan melaksanakan tugas didalam pekerjaan kiranya dapat dan mampu untuk mengubah diri sebagai mana tugas dan tanggung jawab sebagai seorang camat dengan begitu tentunya dia akan mampu untuk menjawab semua kebutuhan yang mendasar dalam pelaksanaan tugasnya,” tandasnya.

Penulis: Muliana/ardiansyah/uzi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com