Bupati Kotabaru Sidak Lokasi MTQ ke-32 Tingkat Provinsi

KOTABARU, K.Pos – Bupati  H Sayed Jafar Al-Idrus, SH meninjau secara langsung persiapan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kotabaru pada tanggal 3 sampai dengan 9 November 2019.

Baca juga=Bupati Kotabaru resmikan Bank Sampah Cinta Lingkungan

Bacaan Lainnya

Kedatangan saya kesini untuk melihat sampai dimana kesiapan Kabupaten Kotabaru menjadi tuan rumah MTQ ke-32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, baik dalam persiapan panggung serta pelayanan terhadap para tamu serta para kafilah dari 13 Kabupaten/kota, ini dikatakan Bupati H Sayed Jafar di depan awak media, Senin (28/10) kemaren.

“Butuh waktu yang sangat lama kita menunggu untuk menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi, jadi kita harus memberikan pelayanan yang baik kepada para tamu dan juga kafilah,” ucap H Sayed Jafar.

Ditanya mengenai target untuk Kotabaru pada MTQ ke-32 tingkat provinsi, H Sayed Jafar mematok masuk dalam 2 besar isaallah.

Menanggapi hal itu, Ketua LPTQ Kabupaten Kotabaru H Joni Anwar menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin.

Pihaknya juga sudah mendatangkan pelatih-pelatih dari Banjarmasin dan mempersiapkan segalanya, termasuk para peserta untuk menjaga kesehatan dan latihan setiap saat untuk prestasi yang lebih baik.

Baca juga=Bupati Kotabaru resmikan Bank Sampah Cinta Lingkungan

“Kita harus sukses dalam pelaksanaan dan juga sukses dalam prestasi,”tutupnya.

Penulis: Muliana/diskominfo
Penanggung jawab :SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait