Ikut Lelang Saprah Amal, Kapolres Bagikan Nasi Tumpeng

AMUNTAI, Kalsepos.com – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Arif Sopiyan, S.I.K ikut membeli barang lelang, berupa Nasi Tumpeng. Nasi Tumpeng yang di lelang oleh Hj. Anisah Rasyidah Wahid digunakan nantinya untuk membantu pembangunan asrama pondok pesantren.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Ratusan Warga Amuntai ikuti Senam GERMAS

Pelalangan berupa makanan dan kue-kue ini dilaksanakan saat malam Saprah Amal di halaman Ponpes Rakha kecamatan Amuntai Utara dalam rangka Tablig Akbar dan peringati hari santri ke 4 tahun 2019, Senin (21/10) malam.

Oleh Kapolres barang hasil pemenangan lelang tadi langsung dibagikan kepada para santri yang hadir.

Selain itu, Kapolres Arif Sopiyan juga memberikan himbuan kamtibmas terkait Program Inovasi Hebat, Sigap Untuk Bekerjasama dengan Alim Ulama (HSU BERGAUL) kepada masyarakat. Tidak lupa ia menyampaikan selamat hari santri ke 4 sekaligus memberikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh Mahasiswa dan santri agar lebih maju dan menjadi generasi penerus bangsa yang handal.

“Kami sampaikan terima kasih kepada para Alim Ulama, tokoh agama, dan semua elemen yang memelihara kamtibmas sehingga pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 berjalan aman dan damai,” katanya.

Selain itu turut berhadir Ketua DPRD HSU Almien Safari, SKM, Wakapolres, perwakilan Dandim 1001 Amuntai – Balangan, ketua Umum yayasan Ponpes Rakha.

Baca juga=Ratusan Warga Amuntai ikuti Senam GERMAS

Kegiatan saprah amal bertujuan penggalangan atau mengumpulkan dana guna, pembangunan sarana dan fasilitas pendidikan yang berda di lingkungan Ponpes Rakha Amuntai.

Penulis : adiyat
Editor : wandi
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait