Hadapi Badak Lampung,Barito Optimis Raih Tiga Poin

Djadjang Nurdjaman/ Pelatih Kepala Barito Putera (Ahmad Fauzie)

MARTAPURA, Kalselpos.com
Setelah hampir sepekan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta dan kini kembali berlatih di Stadion Demang Lehman Martapura Kalimantan Selatan, Tim PS Barito Putera yakin dan optimis bisa meraih poin penuh di kandang saat menjamu
Tim tamunya Perseru Badak Lampung FC, pada Lanjutan Shopee Liga 1 di Pekan ke-23
Jumat, 18 Oktober 2019 pukul 18.30 WIB atau 19.30 Wita di Stadion Demang Lehman Martapura Kalimantan Selatan.

Baca juga=Banjarmasin Ikuti APUF-7

Bacaan Lainnya

Persiapan demi persiapan terus dilakukan tim kebanggaan Banua Barito Putera hingga jelang laga. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini optimis bisa memperbaiki peringkat klasemen.

Barito Putera Latihan (Ahmad Fauzie)

Pelatihan Kepala PS Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengatakan pertandingan menghadapi Badak Lampung merupakan yang pertandingan penting karena hal ini dapat menentukan peringkat pada klasemen.

“Ya meski Badak Lampung sangat tak bisa diduga atau sulit di prediksi karena mereka sering meraih poin di away,namun kita tetap mewaspadai,serta tetap optimis bisa meraih poin penuh di kandang,”ungkapa pria yang akrab disapa Djanur usai ujicoba lapangan di stadion Demang Lehman Martapura Kamis pagi (17/10/2019)

Baca juga=Banjarmasin Ikuti APUF-7

Tim Seribu Sungai ini pun sempat melakukan TC atau Pemusatan Latihan di Jogjakarta selama kurang lebih sepekan hal ini guna meningkatkan kualitas latihan. “Setelah latihan hampir sepekan di Jogjakarta,anak-anak kembali berlatih di Demang Lehman untuk penyesuaian kembali,dan kondisi rumput saat ini sudah agak lebih baik,semoga anak-anak bisa bermain maksimal,” harap Djanur.

 

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor. : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait