Sayed Jafar Himbau Kepala SKPD Bergerak Cepat

KOTABARU, K.Pos – Bupati H Sayed Jafar Al-Idrus,SH sama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotabaru serta Sekretaris Daerah Kotabaru dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ikut serta melaksanakan kunjungan kerja bersama Bupati ke Desa Rampa Cengal Kecamatan Pamukan Barat, Minggu (13/10) kemaren.

Kunjungan Bupati ini dalam rangka temu wicara serta ingin melihat langsung keadaan masyarakat di desa setempat.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Kepala BKPPD Kotabaru Dituding Langgar Aturan

Kedatangan Bupati bersama dengan rombongan ke Desa Rampa Cengal ini disambut hangat Camat Pamukan Barat, Danramil, Kapolsek, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa se-Kecamatan Pamukan Barat dan ratusan masyarakat setempat serta kalungan bungan diiringi oleh group Maulid Habsy.

Dalam sambutannya Bupati H Sayed Jafar mengatakan, ucapan terima kasih atas sambutan yang sudah diberikan oleh masyarakat yang mana dalam kesempatan ini kami bersama dengan rombongan ke sini selain bersilaturrahmi juga ingin mengenalkan kepada masyarakat kepala SKPD yang ikut ke sini agar warga dapat kenal satu dengan yang lain serta dapat berdialog untuk menyampaikan persoalan-persolan yang ada disini agar segera dapat dicarikan jalan keluarnya.

“Apabila ada permasalahan baik itu masalah kesehatan, infrastuktur jalan, pendidikan, dan lainnya, agar warga dapat langsung menghadap kepada kepala dinas yang bersangkutan, karena kan sudah tau dan kenal jadi enak untuk menemuinya dan apa bila nanti ada pejabat yang mempersulit agar dapat menghadap dan ketemu sama saya langsung,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, kepada kepala SKPD yang terkait agar bisa secepatnya melaksanakan kerjanya untuk bisa melayani masyarakat diantaranya, jalan, listrik, kesehatan, pendidikan, dan lainnya sebab semua itu untuk kesejahteraan masyarakat Kotabaru agar tidak ada kata bahwa ada daerah yang di anak tirikan atau tidak diperhatikan.

“Kami tidak ingin ada kata kerja nanti dan nanti harus bergerak cepat dikerjakan dan juga jangan ada lagi kata dari warga bahwa mereka dianak tirikan atau pilih kasih dalam pelayanan pembangunan,” ucap Sayed Jafar.

Sebelumnya juga Kepala Pemerintahan Desa Rampa Cengal Husni Bubarak juga menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Bupati bersama dengan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke desa kami ini serta permohonan maaf apa bila dalam penyambutan ini masih ada kekurangan.

“Mudah-mudahan Bupati dan ibu serta rombongan tetap dalam keadaan sehat dan selalu bersama rakyat untuk membangun Kotabaru lebih baik lagi,” tandasnya.

Baca juga=Kepala BKPPD Kotabaru Dituding Langgar Aturan

Pada kesempatan ini juga Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan kepada group Maulid Habsy dan juga menyerahkan kartu asuransi nelayan pada warga setempat yang juga diikuti oleh kepala SKPD yang bersangkutan.

Penulis : Muliana/ardiansyah/uzi
Penanggung jawab :SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait