Satpolair Polresta Banjarmasin adakan Pengobatan Gratis

PENGOBATAN GRATIS - Bakti sosial pengobatan gratis dalam rangka memperingati Hut Polairud ke 69, di Jalan Sungai Lulut, Kampung Murung Selong RT 13, Kecamatan Banjarmasin Timur, tepian Sungai Martapura (Hafiz).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dalam rangka memperingati Hut Polairud ke 69, Satpolair Polresta Banjarmasin mengadakan bakti sosial pengobatan gratis, Kamis (10/10) Pagi.

Kegiatan tersebut diadakan di Jalan Sungai Lulut, Kampung Murung Selong RT 13, Kecamatan Banjarmasin Timur, tepian Sungai Martapura.

Baca juga=HUT TNI, Kapolsek Banjarmasin Timur Gelar Syukuran

Dalam kegiatan bakti sosial pengobatan gratis tersebut, Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Jhon Lois Letedara, turut hadir dalam acara tersebut.

Disampaikannya, semoga kegiatan yang dilakukan pada hari ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. “Semoga dapat memberikan kesehatan bagi masyarakat setempat, dalam menyambut Hut Polairud ke 69,” Ucap Kasat Polairud Polresta Banjarmasin.

Sementara itu Ketua RT 13, Kampung Murung Selong, Mukhtar mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran Satpolair Polresta Banjarmasin yang sudah mengadakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis.

“Dengan adanya kegiatan pengobatan gratis di Kampung kami hari ini, sungguh sangat membantu,” kata ketua RT 13, Kampung Murung Selong.

Baca juga=HUT TNI, Kapolsek Banjarmasin Timur Gelar Syukuran

Terlihat warga berbondong-bondong datang menyambangi pengobatan gratis yang diadakan Satpolair Polresta Banjarmasin dalam rangka menyambut Hut Polairud yang ke 69.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.