Kompaknya duet Paman Birin – Wahid “Bawakan Lagu Dangdut Bunga Mawar Merah”

JABAT ERAT – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama Bupati HSU H Abdul Wahid, berjabat erat saat berfoto di acara pesta perkawinan keponakan gubernur, Ariyadi – Putri Andini.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau yang biasa disapa Paman Birin, Minggu (06/10) siang, berduet bersama Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid, membawakan lagu dangdut Bunga Mawar Merah.

BERDUET – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama HSU H Andul Wahid, bernyanyi bersama, untuk menghibur kedua mempelai dan tamu undangan.

Baca juga=HUT TNI, Kapolsek Banjarmasin Timur Gelar Syukuran

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Kalsel dan orang nomor satu di Kabupaten HSU ini, nampak sangat akrab berdampingan bersama di acara pesta pernikahan keponakan Gubernur yakni Ariyadi dan Putri Andini, di Gedung Serbaguna Raya, Jalan Banua Anyar, Banjarmasin Utara.
Kedua tokoh ini tampak begitu solid, mereka kompak bernyanyi bersama menghibur kedua mempelai pengantin dan para tamu undangan. Tamu undangan begitu terbawa suasana menyaksikan keduanya mendendangkan lagu itu.

Kemeriahan pesta perkawinan keponakan gubernur ini bagaikan konser jadinya, hingga para tamu tak kuasa turut berjoget dan berkerumun mendekati panggung, tempat keduanya bernyanyi.

Saat itu, Paman Birin tak lupa memberikan ucapan selamat kepada pasangan mempelai yang merupakan keponakannya sendiri. Doa dan harapan terbaik juga disampaikan.

“Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru, semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah Warohmah, Ruhuy Rahayu dan Tuntung Pandang,” ujar Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.
Senada disampaikan Bupati HSU, H Abdul Wahid didampingi istri, juga memberikan doa dan harapannya untuk kedua mempelai.

RESEPSI – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor duduk satu meja bersama Bupati HSU H Abdul Wahid didampingi istri, serta Ny Lutfi Darlan dan Pimpinan Umum Kalsel Pos H Lutfi Darlan, (foto dari kiri).

Abdul Wahid yang juga bakal calon wakil gubernur Kalsel yang mendaftar melalui Partai Golkar pada Pilkada 2020 mendatang ini, mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat pasangan pengantin.

“Semoga hidup bahagia, tuntung pandang dan ruhuy rahayu serta menjadi pasangan sakinah mawadah warohmah,” kata Abdul Wahid bersama istrinya, dengan senyuman khas dan kelembutan berbicaranya.

Baca juga=HUT TNI, Kapolsek Banjarmasin Timur Gelar Syukuran

Kekompakan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama Bupati HSU H Abdul Wahid, tampaknya akan terus disaksikan oleh masyarakat Kalimantan Selatan. Sebab jika tak ada aral, keduanya juga bakal bersatu sebagai pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur pada Pilkada Kalsel 2020 mendatang.

Penulis : Aam
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait