Waaster Kasad Sambangi Makodim 1022/TNB

oleh -333 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Kedatangan Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P disambut langsung oleh Komandan Kodim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto beserta jajarannya.

Baca juga=Polsek Batulicin Bekuk Dua DPO Curas

Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1022 Tanah Bumbu dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melakukan komunikasi sosial dengan anggota Kodim 1022/TNB, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, Senin (16/9).

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa datang ke Tanah Bumbu,” ucap Brigjen TNI Gathut disela kegiatan acara.

Ia juga berterimakasih atas sambutan hangat di Makodim 1022/TNB terutama untuk Dandim 1022/TNB, Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto yang telah menyambutnya sejak turun dari pesawat.

“Orang Tanah Bumbu ramah-ramah, terdiri dari berbagai agama dan suku etnis, dan inilah Indonesia”, sebutnya.

Pada kesempatan tersebut Waaster Kasad, juga menjelaskan dan berdialog tentang Proxy War yaitu perang dimana salah satu pihak menggunakan pihak ketiga untuk berperang melalui berbagai aspek (IPOLEKSOSBUD) dengan cara intervensi dan memberi tekanan.

Baca juga=Polsek Batulicin Bekuk Dua DPO Curas

Untuk itu ia berharap kepada seluruh masyarakat jangan sampai mau diadu domba, telusuri kebenarannya setiap apa yang sedang terjadi.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com