Tokoh Pemuda Kalsel coba Kelezatan Ketupat Kandangan Kalsel Pos

oleh -467 views
H Muhammad Hasan bersama istri sedang menikmati Ketupat Kandangan Kalsel Pos.
BANJARMASIN, kalselpos.com – Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel, H Muhammad Hasan bersama istri beliau Eka Hasan, berkenan mampir ke warung Ketupat Kandangan Kalsel Pos di Jalan Banua Anyar samping Podang’s Pizza Banjarmasin, Senin (2/9/2019) petang.

Pria yang kesohor dengan gelar ‘si raja demo’ ini tanpa banyak basa-basi  langsung memesan tiga porsi ketupat kepada pelayan warung.

Baca juga=Ilham ingin bawa KNPI Banjarmasin Bermartabat

“Saya penasaran, gimana rasanya ketupat Kandangan Kalsel Pos, ternyata benar – benar enak dan lezat, tidak karau tidak juga lembek, kuahnya yang kental dan ikan haruan panggangnya yang harum benar – benar bikin saya ketagihan,” ujar Muhammad Hasan.

Disampaikannya, sudah tidak terhitung lagi dan hampir disemua rumah makan yang menyediakan ketupat Kandangan dia sambangi untuk mencoba. “Ketupat Kandangan Kalsel Pos rasanya tidak kalah dengan ketupat yang dijual di warung – warung ternama di Kalsel. Rugi besar  kalau tidak pernah mencicipi kelezatan rasanya,” cetusnya.

Hal senada juga disampaikan Eka Hasan istrinya, menurut Ketua Srikandi Pemuda Islam Kalsel ini, Ketupat Kandangan Kalsel Pos sudah lama bikin dia penasaran ingin mencoba. “Alhamdulillah sore ini ada kesempatan dan kami mampir kesini, ternyata benar – benar enak, tadi saya nambah jadi dua porsi,” ujarnya sambil tersipu.

Baca juga=Ilham ingin bawa KNPI Banjarmasin Bermartabat

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com