TNI-Polri Laksanakan Olahraga Bersama

oleh -309 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Dalam upaya meningkatkan soliditas, sinergitas dan menjalin hubungan yang baik sesama aparat serta menanamkan rasa

kekeluargaan antara Kodim 1004, Lanal dan Polres Kotabaru diselenggarakan acara olahraga bersama yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Bamega Kotabaru, Jumat pagi (27/9).

Baca juga=Air Waduk Kering, PDAM Kotabaru Hentikan Distribusi ke Pelanggan

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh anggota TNI-Polri jajaran Kodim 1004, Lanal dan Polres Kotabaru.

Saat dimintai tanggapannya oleh wartawan Kalselpos.com diusai acara Komandan Kodim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos mengatakan bahwa, kegiatan olahraga bersama Lanal dan Polres ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kita sesama aparat.

“Tentunya kita mengetahaui selama ini hubungan antara Kodim, Danlanal dan Polres sudah dapat dipastikan sangat bagus sekali kita saling bersenergi satu dengan yang lain kekompakan selalu terjalin dengan baik,” ucap Dandim 1004.

Sebelumnya tadi kita telah melaksanakan apel pagi secara bersama-sama dilanjutkan dengan senam dan diakhiri dengan bermain sepakbola.

“Olahraga sepakbola dilakukan secara gabungan atau membaur, dimana tiap-tiap tim terdiri dari anggota Kodim, Lanal dan Polres disini tidak mencari kemenangan, namun kita mencari kebersamaan, main dengan gembira dan yang tidak kalah pentingnya adalah mebuat badan kita menjadi sehat, sehingga apabila badan kita sehat maka kita akan fokus dan berhasil dalam bertugas.” jelas Dandim.

Begitu juga Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM sangat meaprisiasi acara yang telaksana ini dan semoga hal semacam ini akan terus kita laksanakan.

“Hal ini agar masyarakat dapat mengetahui dan melihat bahwa TNI-POLRI di Kabupaten Kotabaru ini tetap solid dan kompak dalam kebersamaan untuk menjalankan tugasnya masing-masing sebagai aparat penegak hukum serta kedaulat dan keutuhan NKRI ini,” tegas Kapolres.

“Tentunya dengan kebersamaan ini akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan juga masyarakat akan dapat beraktivitas dengan rasa aman, nyaman dan tenang sehingga akan terciptanya masyarakat yang sejahtera nantinya.

“Yang terpenting intinya masyarakat mengharapkan TNI-Polri di Kotabaru tetap solid dan selalu bersinergi tidak terpengaruh dengan pihak lain yang akan menghacurkan hubungan yang baik ini,” jelasnya kemudian.

Hal senada juga disampaikan oleh Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, ST.

Baca juga=Air Waduk Kering, PDAM Kotabaru Hentikan Distribusi ke Pelanggan

“Kami disini bagian dari Forkopimda tentunya kekompakan ini akan tetap selalu dijaga antara pimpinan tentunya ini akan bisa ditiru oleh jajaran dibawah untuk bisa melakukan hal sama begitu juga terhadap masyarakat untuk bisa bersama-sama dapat menjaga keamanan dan kedamaian diwilayah kita ini dengan berbagai kegiatan yang positif dimasyarakat seperti halnya dalam kegiatan keagamaan, olahraga dan yang lain,” tandasnya.

Penulis:Muliana/ardiansyah/uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com